Pandangi Anggota TVXQ Saat Hamil, Sang Anak Kini Jadi Model Seorang ibu melakukan hal unik saat hamil agar anak dalam kandungannya terlahir tampan (Foto: Koreaboo)

APA yang terjadi jika seorang penggemar boy band K-Pop hamil? Mereka pasti ingin anaknya berwajah setampan dan sekeren mereka. Seperti yang diceritakan oleh seorang ibu di Korea ini. Ia memuja Yunho TVXQ dan ingin anak lelakinya setampan anggota duo pop asal Korea Selatan tersebut.

yunho tvxq
Yunho TVXQ (Foto: Koreaboo)

Untuk mewujudkannya, ia melakukan hal yang tak biasa saat hamil. Ia mengaku terus memandangi foto Yunho selama berjam-jam setiap hari! Tak hanya itu, sambil memandangi, ia pun berdoa agar bayinya dikaruniai wajah tampan.

Sepertinya Dewa K-Pop merespons keinginan sang ibu hamil tersebut. Anaknya terlahir manis. Sang anak pun tak perlu waktu lama untuk masuk ke dunia modeling.

Jung Woo Joo
Anak berwajah tampan dari ibu hamil penggemar Yunho (Foto: Koreaboo)

Anak tersebut bernama Jung Woo Joo. Ia dengan cepat ditarik agensi untuk menjadi model anak-anak. Tak tanggung-tanggung, agensi yang mempekerjakannya adalah SM Entertainment, agensi yang sama dengan TVXQ.

jung woo joo
Jung Woo Joo (Foto: Koreaboo)

Kisah sang ibu tersebut pun segera menjadi viral. Tentunya cerita ini akan mengilhami banyak ibu hamil Korea lainnya. Mungkin mereka akan melakukan ritual-ritual hamil serupa untuk anak dalam kandungan mereka. Tak perlu jadi model seperti Jung Woo Joo, setidaknya mereka juga mendapatkan anak yang tampan.

jung woo joo
Selain tampan, Jung Woo Joo juga jago bergaya keren (Foto: Koreaboo)

Bagaimana, apakah Anda juga berniat melakukan hal sama saat hamil, Sahabat MerahPutih? (*)

Baca juga artikel Korea lainnya di sini: Ingin Berduet, Ternyata Lorde Kagumi CL Sejak Lama.

Sumber : http://www.koreaboo.com/buzz/pregnant-mom-yunho-son-model/


Asty TC

YOU MAY ALSO LIKE