Pandai Membaca Situasi, Empat Zodiak ini Punya Kemampuan Intuitif

P Suryo RP Suryo R - Selasa, 28 Februari 2023
Pandai Membaca Situasi, Empat Zodiak ini Punya Kemampuan Intuitif
Empat zodiak yang mengerti betul teman-temannya. (Pexels/Elle Hughes)

HARI itu ketika sedang makan malam, Kim Wook memandangi daging panggangnya dalam diam. Ia sama sekali tak berniat menyumpit hidangan yang telah matang itu.

Dalam sekali lihat, rekan satu kamarnya Jang Pan-seok pun langsung menyadari bahwa ada sesuatu yang salah dari Wook. Tebakannya pun benar. Pan-seok mengetahui hal tersebut sebab biasanya, Wook begitu menyukai daging panggang.

Sosok yang bisa membaca situasi seperti Pan-seok dalam drama Missing: The Other Side ini pasti cukup sering kamu temukan di dunia nyata. Bagi kebanyakan orang, mengobservasi dan membaca situasi butuh usaha lebih. Mereka harus memperhatikan setiap detail.

Baca Juga:

Psikolog: Orang yang Sering Flexing Cenderung Punya Masalah Self Esteem

teman
Bagi empat zodiak ini membaca situasi dan kondisi temannya sangat mudah. (Pexels/mentatdgt)


Namun, ada juga orang yang terlahir intuitif dan bisa membaca kondisi lingkungan sekitarnya dengan mudah. Mereka juga bisa memahami gerak tubuh dan ekspresi seseorang untuk menebak apa yang sedang dipikirkan atau dirasakan oleh orang tersebut.

Mengacu dari laman Pinkvilla, ada empat jenis zodiak yang terlahir dengan kemampuan intuitif. Memahami pikiran dan perasaan seseorang adalah hal yang menarik bagi keempat zodiak ini. Mereka juga bisa dengan mudah membaca seseorang seperti buku.


Gemini


Gemini adalah sosok yang punya kepekaan yang tajam. Mereka bisa dengan gampang membaca gerak-gerik seseorang lalu menyimpulkannya di otak. Gemini juga merupakan social butterfly, mereka senang bertemu banyak orang dan bisa beradaptasi dengan cepat. Tak heran jika zodiak berelemen angin yang satu ini bisa menerka maksud dan tujuan seseorang sejak pertemuan pertama.


Cancer


Kemampuan intuitif sosok berzodiak Cancer lahir melalui sifat alamiahnya. Cancer senang memperhatikan dan merawat orang-orang terdekatnya. Jadi, tak heran jika mereka mudah menangkap maksud dan emosi dari seseorang. Terlebih melalui kata-katanya. Selain itu, berkat kemampuan intuitifnya, Cancer jadi tak mudah dibohongi ketika berkomunikasi.

Baca Juga:

Jangan Ucapkan Ini saat Temanmu Patah Hati

teman
Mereka dapat dengan mudah beradaptasi dengan lingkungannya. (Pexels/Matheus Ferrero)


Libra


Zodiak berlambang timbangan ini mudah membaca dan memahami suasana di suatu tempat. Tak heran jika mereka juga gampang menyesuaikan diri dengan banyak hal, baik positif maupun negatif. Karena bisa membaca vibes dan bahasa tubuh seseorang, Libra jadi gampang menebak karakteristik seseorang sejak awal bertemu. Libra juga senang mengomentari segala sesuatunya dengan jujur.


Scorpio


Scorpio adalah salah satu orang yang mengandalkan instingnya. Mereka senang menganalisis orang dan kondisi sekitarnya ketika akan mengambil keputusan. Selain itu, Scorpio senang memperhatikan setiap detail supaya bisa cepat merasa familiar dengan kondisi baru. (mcl)

Baca Juga:

Empat Zodiak yang Berperilaku Seperti Sahabat dalam Hubungan Percintaan

#Zodiak #Karakter Zodiak #Relasi
Bagikan
Ditulis Oleh

Marcella

K-Pop enthusiast and books enjoyer.
Bagikan