Panaya.ID Ajak Followers Bisnis Bareng Artis

Asty TCAsty TC - Selasa, 09 Mei 2017
Panaya.ID Ajak Followers Bisnis Bareng Artis
Peluncuran Panaya.ID, Selasa (9/5), di ICE BSD (Foto: Merahputih.com/Selvi Purwanti)

Sederet artis kenamaan bergabung untuk meluncurkan sebuah situs jual beli online baru bernama Panaya.ID. Acara berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Selasa (9/5). Beberapa artis tampak hadir di lokasi, seperti Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Nisya Ahmad, Amy Qanita, Syahnaz Sadiqah, Shaura Nabilla, dan Gilang Dirga bersama istri.

Panaya.ID sendiri merupakan sebuah platform e-commerce yang ditujukan bagi para produsen busana, aksesori, pernak-pernik rumah, dan pecah belah. Hero Tjokroardi selaku CEO Panaya.ID mengharapkan para produsen lokal ini bisa menjual produk-produknya ke seluruh Indonesia.

"Panaya.ID hanya menjual produk-produk asli Indonesia. Untuk pemasarannya, kami mengajak para artis serta followers mereka yang mencapai 40 juta lebih untuk mulai berbisnis produk-produk lokal," ungkap CEO Panaya.Id Hero Tjokroardi.

Artis-artis yang terlibat di Panaya.ID ini memang merupakan selebriti terpilih yang memiliki followers hingga puluhan juta di Instagram. Selain itu, mereka juga memiliki usaha online yang sudah punya nama.

Melalui Panaya.ID, para artis mengarahkan pengikutnya untuk melakukan hal positif—daripada menjadi haters, menyebar isu hoax, atau pun saling mencaci antar-followers. Mereka diajak untuk bisa menghasilkan uang dengan berjualan online di wadah ini. Hal itu juga diungkapkan oleh Raffi Ahmad yang selama ini memang seringkali diterpa isu-isu hoax mengenai rumah tangganya.

"Di sini kita membuat satu hal yang berbeda. Followers artis-artis yang ada di sini akan kita ajak untuk berdagang bersama kita. Daripada mereka menyebar hoax yang enggak jelas dan melakukan hal-hal yang kurang baik, lebih baik kita ajak mereka untuk melakukan hal positif," ujar Raffi.

Raffi menambahkan bahwa para followers dapat berbisnis bersama artis melalui Panaya.ID. "Kita akan ajak followers untuk menjadi reseller atau partner bisnis kita. Ini sebuah inovasi, yang belum pernah dikerjakan orang lain. Saya yakin sekali orang dari daerah yang ingin cari kerja atau berbisnis akan tertarik dengan ini. Jadi, dari Indonesia untuk Indonesia," pungkasnya.

Anda tertarik untuk bergabung di Panaya.ID? Caranya sangat mudah. Langsung saja kunjungi situs panaya.id.

#Artis #Selebriti #Instagram #Seleb Instagram #Wirausaha #Situs Online #Bisnis Online
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan