Panas, Egi Jhon Sebut Marshanda Matre, Tukang Tipu dan Suka Selingkuh!

Ana AmaliaAna Amalia - Selasa, 13 September 2016
Panas, Egi Jhon Sebut Marshanda Matre, Tukang Tipu dan Suka Selingkuh!
Foto: Instagram

MerahPutih Artis - Artis cantik Marshanda kembali menjadi pusat perhatian, setelah heboh dengan perceraiannya dan keputusannya untuk menanggalkan hijab, kali ini Caca terlibat masalah yang cukup rumit dengan kekasihnya Egi Jhon.

Tak main-main Egi Jhon yang mengaku sutuh memutuskan hubungannya dengan Caca beberapa hari lalu mengungkapkan jika Caca adalah tukang bohong, matre, suka selingkuh bahkan menderita penyakit kelamin.

Hal ini diungkapkan Egi jhon melalui postingan di Instagramnya, yang terbaru Egi meluapkan kekesalannya menggunakan foto saat ia bersama janda satu anak itu.

Berikut ini curhatan Egi Jhon:

@marshanda99 hey tuti (tukang tipu)
Jelasin dong soal selingkuh sama jenda terus di mobil ngaku sama gw tobat minta maaf minta ampun.
Jelasin dong terus gw akhirnya memutuskan untuk menikah dengan tuti, kemudian gw ketemu ibu dan bapak lo klo gw mau serius dan menikah sehidup semati sama tuti. Akhirnya gw tobat dan mau hapus semua tattoo gw dan menyelesaikan sekolah MasterChef gw.
Jelasin dong terus elo minta temenin gw ke rs mayapada utk cek obgin, gak taunya hasilnya elo kena penyakit kelamin (pantesan lo buru2 bgt ngajak gw ke rs)
Padahal udah gw lamar, dan gw udah ikutin syarat2nya smua.
Jelasin dong akhirnya krn gw jijik alias geli elo punya penyakit kelamin gw minta kita putus break dulu 2 hari kasih gw waktu buat istiqoroh.
Nah Terus Sekarang jelasin kenapa elo ngomong mau workshop ngomong mau pengajian biar gw seneng, gak taunya elo ketauan @lambe_turah malah pacaran sama cowo lain?(padahal gw lagi kecelakaan motor) Jelasin pleaseeeee jgn ngumpet mulu di mobil alphard lo yang gak ada bensinnya dan apartment lo yg gak bisa bayar Listrik maintenancenya. (Ujung ujungnya jg gw yang bayar)
Coba jelasin semua sebelum video dan foto foto indah gw post!!
Sebelom lo mau edukasi edukasian mental illness lah atau motivasi gak jelas lo lakuin
Gw tantang lo untuk jelasin semuanya, seperti apa yg lo bilang di tlp sama gw.
Sini sumpah pake Al Qur'an ama gw depan semua media dan orang2 ayo kang tipu.
Semua yang gw tag jadi saksinya ayo sini gak takut gw. Enak enakan lo belaga manis di bibir, orang orang benci sama gw atau jijik sama gw gak masalah krn gw udah mau kasih contoh buat lo klo mau jadi hitam yaa hitam aja putih putih aja jgn abu abu. Gw pilih hitam bejat rusak alay norak tapi gw jujur.

http://server4.merahpoetih.com/gallery/public/2016/09/13/yBT3C7zjDH1473737697.jpg

Entah apa yang sedang terjadi di antara dua sejoli yang sebelumnya terlihat mesra ini, hingga kini Caca belum memberikan keterangan apa pun soal pengakuan Egi.

Bagaimana pendapat kamu?

BACA JUGA:

  1. Gangguan Bipolar Tak Dapat Disembuhkan
  2. Gangguan Bipolar, Ini Penjelasannya
  3. Ayah Marshanda Jadi Pengemis, Menteri Sosial Angkat Bicara
  4. Ayah Jadi Pengemis, Marshanda Curhat di Tumblr
  5. Marshanda Tak Malu Ayahnya Jadi Pengemis
#Egi John #Marshanda
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan