PAN Tentukan Arah Dukungan Saat 'Injury Time' Ketua MPR Zulkifli Hasan (kiri) memberikan paparan saat Sosialiasi Empat Pilar (ANTARA FOTO/Ampelsa)

Merahputih.com - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan masih merahasiakan arah dukungan partainya pada Pemilihan Presiden 2019.

"Belum, tunggu saja sebentar lagi tanggal mainnya," kata Zulkifli di kediamannya di Jakarta, Kamis (12/7) usai bertemu dengan pasangan cagub-cawagub pemenang Pilkada Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak.

Hal itu disampaikan saat ditanya terkait dukungan PAN. Zulkifli mengibaratkan seperti pertandingan bola antara Inggris melawan Kroasia pada babak semifinal Piala Dunia 2018 yang dimenangkan oleh Kroasia pada perpanjangan waktu.

Ketua MPR Zulkifli Hasan (MP/Asropih)

"Nonton bola tidak, Inggris lawan Kroasia menang siapa, 'injury time' kira-kira begitu," ucapnya seperti dikutip Antara.

Sejumlah tokoh dan partai politik juga telah menyatakan dukungannya kepada Presiden Jokowi jika maju pada Pilpres 2019 seperti Golkar, Nasdem, Perindo, PSI, PDIP dan PPP.

Begitu juga Khofifah yang menjadi pemenang pada Pilkada Jawa Timur telah menyatakan dukungannya kepada Jokowi. (*)


Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH