berita-singlepost-banner-1
PAN Sumbang 10.000 APD untuk Tenaga Medis Ketua Umum PAN periode 2020—2025 Zulkifli Hasan (kedua kanan). memberi keterangan pers pada Kongres V PAN di Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (12-2-2020). ANTARA FOTO/Jojon/aww.
berita-singlepost-banner-2
berita-singlepost-mobile-banner-7

MerahPutih.com - Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan memberikan bantuan 10.000 alat pelindung diri (APD) berupa masker, pembersih tangan, dan sarung tangan yang diberikan kepada tenaga medis dan masyarakat.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan kita semua bangsa Indonesia bisa melewati bencana wabah COVID-19," kata Zulkifli dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (25/3)

Baca Juga

Update COVID-19 per 25 Maret: 790 Kasus Positif, 58 Meninggal Dunia

Pernyataannya itu disampaikan Zulkifli di sela-sela acara konferensi pers pengumuman susunan kepengurusan DPP PAN periode 2020—2025 di Kantor DPP PAN, Jakarta.

Selain itu, Zulkifli juga menyampaikan belasungkawa kepada para dokter dan tenaga medis yang meninggal ketika menjalankan tugas menangani penyebaran COVID-19.

"Simpati dan empati juga kami sampaikan kepada seluruh petugas kesehatan dan sukarelawan yang berjuang di garda depan memenuhi panggilan kemanusiaan," katanya dilansir Antara.

Ketum PAN Zulhas meminta maaf secara khusus kepada Amien Rais
Kongres V PAN resmi ditutup Ketua Umum Zulkifli Hasan di Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (12/2) (Foto: antaranews)

Ia juga mengimbau masyarakat untuk bekerja dari rumah dan melaksanakan social distancing dan physical distancing yang sudah dicanangkan pemerintah sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Baca Juga

Pembangunan RS Darurat COVID-19 di Pulau Galang Capai 78 Persen

Zulkifli mengajak seluruh elemen bangsa untuk bersatu menghadapi wabah bencana COVID-19 sehingga saling menguatkan, saling mendukung, dan saling mendoakan antarsesama. (*)


berita-singlepost-mobile-banner-3
Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


berita-singlepost-banner-4
berita-singlepost-banner-5
berita-singlepost-banner-6