PAN Solo Yakin Sudirman Said-Ida Raih 51 Persen Suara Pasangan Sudirman Said-Ida Fauziah di kantor DPP PKB. (MP/Ponco Sulaksono)

MerahPutih.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Solo mendukung pasangan bakal calon gubernur Jawa Tengah Sudirman Said dan Ida Fauziyah dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Tengah 2018 mendatang.

Sekretaris DPD PAN Kota Solo Dedi Purnomo mengatakan meskipun Jawa Tengah merupakan basis massa PDI Perjuangan, pihaknya tetap yakin Sudirman Said dan Ida Fauziyah bisa mengungguli pasangan Ganjar Pranowo (petahana) dan Taj Yasin Maimoen (Gus Yasin) yang diusung PDI Perjuangan.

“Tak ada yang dikawatirkan, kita fokus untuk mendukung dan memenangkan pasangan Sudiran Said-Ida,” kata Dedi, di Solo, Sabtu (13/1).

Dedi mengungkapkan DPD PAN menargetkan perolehan suara 50+1 persen suara, khusus di kota Solo.

“Tidak ada yang tak mungkin, semua kader dan simpatisan akan merapatkan barisan,” katanya menambahkan.

Sebelumnya, dari kubu DPC PDI Perjuangan Kota Solo, optimistis pasangan Ganjar Pranowo-Gus Yasin mampu mendulang 75 persen suara dalam Pilgub Jateng 2018. (*)

Berita ini berdasarkan laporan Win, kontributor Merahputih.com untuk wilayah Solo dan sekitarnya. Baca juga berita terkait lainnya di: Anak-anak KH Maimoen Zubaer Kompak Dukung Ganjar-Yasin



Luhung Sapto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH