Pan, Kisah Petualangan Seru Peter Pan

Ana AmaliaAna Amalia - Kamis, 17 September 2015
Pan, Kisah Petualangan Seru Peter Pan
gossipbrunch.com

MerahPutih Film - 'Peter Pan', kisah bocah lelaki yang tidak bisa tumbuh dewasa ini dikenal hampir seluruh anak di seluruh dunia. Jika beberapa buku dan film sebelumnya menceritakan tentang Pan bersama Wendy dan teman-temannya di Neverland, kini Warner Bros mengangkat film tentang asal muasal Peter Pan dalam sebauh film terbaru berjudul 'Pan'.

Seperti yang dilansir IMdb, film arahan sutradara Joe Wright ini menceritakan mengapa Pan bisa sampai di Neverland. Masih berlatar belakang Perang Dunia II di Inggris, saat masih bayi ibu Pan menaruh anaknya itu di sebuah panti asuhan.

Saat itulah Pan tumbuh menjadi anak-anak, pada suatu malam kelompok penjahat Blackbeard menculik Pan dan teman-temannya di panti, mereka dipaksa untuk melakukan kerja paksa. Pan beserta teman-temannya naik kapal terbang ajaib milik Blackbeard.

Di Neverland Pan bertemu dengan Jams Hook yang dikisahkan sebgai penambang dari Amerika, Hook kemudian membantu Pan dan teman-temannya keluar dari kerja paksa itu.

Di Neverland Pan menemukan kesenangan dan pertualangan bersama teman-teman dan peri-peri ajaib, hingga akhirnya Pan lupa akan kehidupannya sebagai seorang anak yang akan tumbuh dewasa.

Pan akan dimainkan oleh aktor cilik Levi Miller, sedangkan James Hook dimainkan oleh aktor Garrett Hedlund.

Pan akan dirilis pada 9 Oktober 2015 mendatang, film ini diproduseri oleh Greg Berlanti, Paul Webster, Sarah Schechter.

Berikut nama pemain dalam film Pan:

Levi Miller, Garrett Hedlund, Hugh Jackman, Rooney Mara, Amanda Seyfried, Leni Zieglmeier, Adeel Akhtar, Cara Delevingne, Jack Charles, Na Tae Joo, Nonso Anozie, Kathy Burke, Kurt Egyiawan, Lewis MacDougall.

 

 

BACA JUGA:

  1. Hotel Transylvania 2, Kisahkan Dracula dan Cucunya
  2. Indro Warkop Beberkan Pengalaman Akting di Film Terbaru
  3. Berperan sebagai Hutur, Badan Indro Warkop Bergetar selama Pementasan
  4. Kondisi Bangsa Tidak Tentu Arah, Indro Warkop Ngaku Sedih
#Hollywood #Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan