Musik

Pamungkas hingga RAN Siap Hibur Penonton MotoGP di Mandalika

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Jumat, 11 Maret 2022
Pamungkas hingga RAN Siap Hibur Penonton MotoGP di Mandalika
RAN siap menghibur para pengunjung di Sirkuit Mandalika. (Foto: Instagram@ranforyourlife)

DALAM hitungan hari, gelaran MotoGP 2022 di Sirkuit Pertamina Mandalika, Nusa Tenggara Barat segera tiba. Sederet musisi Tanah Air pun dipastikan tampil untuk menghibur para penonton lewat gelaran Festival Musik Spektakuler One Stop Music Entertainment pada 19-20 Maret 2022.

RAN, Padi Reborn, Maliq & D'Essentials, Samsons, Pamungkas, Feel Koplo, dan Ninda Felina, akan tampil pada setiap akhir pertandingan balapan dengan konsep panggung megah dan permainan multimedia, sehingga menjadikannya One Stop Music Entertainment setelah acara MotoGPTM.

Mengusung tajuk BNI Mandalika Music Vibes yang menjadi bagian dari rangkaian acara MotoGPTM 2022 Pertamina Grand Prix of Indonesia, pertunjukkan yang diselenggarkan oleh New Live Entertainment (NLE) bekerja sama dengan InJourney dan ITDC ini juga menghadirkan Surprise Performance.

Baca juga:

Kearifan Lokal Pembalap MotoGP di Mandalika, Sampai Bingung Ada Bensin Eceran

Pamungkas hingga RAN Siap Hibur Penonton MotoGP di Mandalika
Kegiatan para pembalap MotoGP di Lombok. (Foto: Instagram)


"Pertunjukkan BNI Mandalika Music Vibes ini akan seru dan spektakuler, di lokasi sirkuit kebanggan Indonesia, Pertamina Mandalika International Street Circuit," kata Projet & Creative Director dari NLE, Dino Hamid, mengutip laman ANTARA, Selasa (8/3).

Dino mengatakan, selain menghadirkan musisi-musisi ternama yang akan menghibur dengna konsep panggung spektakuler, ada juga spot-spot instagramable yang bisa digunakan untuk berswafoto bersama teman atau kerabat. Buat kamu yang berencana pergi nonton gelaran MotoGP, jangan lewatkan acara ini karena pasti seru dan patut untuk dinanti.

Semua pemegang tiket nonton MotoGPTM bisa langsung menyaksikan acara ini. Untuk pembelian tiket bisa didapatkan lewat outlet ticket box resmi, seperti tiket.com, tiketapasaja.com, MyPertamina, Dyandra, Livin By Mandiri, Xplorin, Loket.com, Go-Tix, Tokopedia, dan BookMyShow.

Baca juga:

MotoGP Mandalika dan WSBK Siap Bangkitkan Pariwisata Indonesia

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh @newliveentertainment

Gelaran MotoGP di Mandalika ini tentu diharapkan dapat mempercepat pemulihan pariwisata Indonesia, khususnya di NTB. Pada Februari lalu, beberapa pembalap MotoGP seperti Alex Rins, Marc Marquez, Fabio Quartararo, hingga Jorge Martin, tiba di Lombok untuk menjajal sirkuit dan memanfaatkan momen dengan melakukan berbagai aktivitas.

Para pembalap terlihat sangat antusias ketika menikmati waktu luang di Lombok sebelum sibuk di lintasan. Apalagi jadi momen kali pertama MotoGP menggelar ajang di Lombok nan dikenal sebagai salah satu daerah wisata andalan Indonesia. Akivitas mereka diunggah melalui media sosial pribadi dan mendapat sambutan hangat dari warganet. (and)

Baca juga:

Motor Listrik BL-SEV01 Uji Coba Jakarta-Mandalika

#Musik #MotoGP
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan