Pamitan Pada Fans, Shaheer Sheikh Pun Tebar Pesona

Adinda NurrizkiAdinda Nurrizki - Jumat, 19 Desember 2014
Pamitan Pada Fans, Shaheer Sheikh Pun Tebar Pesona

MerahPutih Celeb- Beberapa hari ini publik di pusingkan dengan penilaian sejumlah media yang memberitakan seakan-akan Bintang Hindustan yang kini menjadi pujaan di tanah air, Shaheer Sheikh, akan menutup Akun Twitternya.

Sejumlah media bahkan beropini dengan menurunkan pemberitaan seolah-olah Sharer menutup Akun Twitter karena merasa sedih dan kecewa lantaran karena dirinya selalu dianggap sebagai Arjuna dan bukan dirinya.

Apalagi di tambah Shareer menuliskan kata-kata seolah dirinya berpamitan seraya mengucapkan selamat tinggal kepada para fans di dunia maya.

Sharer menulis: "Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik. Memberikan contoh yang baik pula. Tapi kurasa, itu semua belum cukup. Selamat tinggal dan jaga diri kalian," tulisnya di akun @Shaheer_S.

Penelusuran merahputih.com di dunia maya berhasil menemukan sosok Sharer malah menebar senyum maut yang membuat banyak terpesona. Sebuah postingan dari akun @PanahArjunaANTV,menunjukan Shaher nampak bahagia. Ketika ia berpose dengan crew berseragam ANTV yang juga admin dari akun @PanahArjunaANTV.

Admin akun itu juga menegaskan bahwa ini adalah sebuah bukti bahwa Shaheer tidak sedih, namun Sharer merasa galau karena akan meninggalkan fansnya di Indonesia.

#Bollywood #Panah Asmara Arjuna #Shaheer Sheikh
Bagikan
Ditulis Oleh

Adinda Nurrizki

Bagikan