Menikmati Van Gogh dengan Drive-In Menikmati karya Van Gogh dari dalam mobil.(Foto: goodnewsnetwork)

MENIKMATI hiburan dan karya seni di masa pandemi membutuhkan kreativitas dan penyesuaian. Hal itu disadari produser Immersive Van Gogh. Pameran seni yang sempat tertunda karena wabah COVID-19 itu kini bisa dinikmati dengan gaya baru: secara drive-in.

Gogh By Car merupakan pengalaman seni, cahaya, suara, gerakan dan imajinasi yang mendalam. Pameran ini digelar di bekas percetakan Toronto Star yang berada di 1 Yonge Street, Toronto, Kanada. Tempat itu dapat menampung 14 kendaraan per slot waktu. Penikmat seni harus memarkir dan mematikan mesin mereka untuk menikmati pertunjukan selama 35 menit dari dalam mobil mereka.

Baca juga:

Beethoven Ulang Tahun ke-250. Ini Cara Merayakannya

1
Dapat menampung 14 mobil per slot waktu. (Foto: nowtoronto)

Pameran itu menempatkan para tamu dalam proyeksi cahaya besar karya seni terkenal Van Gogh, termasuk Starry Night dan Sunflowers.

Walaupun tiket sudah terjual habis di Immersive Van Gogh, pengunjung masih berkesempatan mengalami bagian pengalaman dari pameran dengan mobil pada 18 hingga 28 Juni. "Menyajikan acara budaya selama COVID-19 merupakan tantangan yang luar biasa. Kami sedih melihat kalender budaya di Toronto berkurang. Karena hampir semua lembaga seni telah membatalkan acara mereka dan memberhentikan artis dan staf mereka," kata pihak penyelenggara Immersive Van Gogh.

Baca juga:

Stadion Yankee Diubah Menjadi Konser Drive-in dan Tempat Film Musim Panas

Pameran ini hadir dengan memperhatikan keamanan audiens. (Foto: secretldn)

Pihak penyelenggara bekerja sepanjang waktu untuk menghasilkan pendekatan inovatif yang akan membuat Immersive Van Gogh hadir dan aman dinikmati bagi audiens mereka. Pameran Immersive Van Gogh diorganisasi perusahaan sama yang mengadakan pertunjukan cahaya Atelier des Lumieres di Paris.

Pameran lengkap ini meliputi lima lantai yang akan dibuka kembali untuk tamu yang datang pada Juli. Pameran akan berlangsung untuk periode yang diperpanjang hingga akhir September.

Menurut co-produser Svetlana Dvoretsky, mereka telah bekerja sepanjang waktu untuk menghasilkan pendekatan inovatif yang akan membuat menghadirkan Immersive Van Gogh aman bagi audiens. Mereka juga sambil menjaga artis, kontraktor, dan staf yang dipekerjakan.(lgi)

Baca juga:

Stonehenge Menyiarkan Solstice Musim Panas Pertama kalinya Secara Daring

Kredit : leonard


Leonard