Pameran Pendidikan ICAN International Hadirkan 35 Universitas di Eropa dan Asia Pameran pendidikan luar negeri ICAN International Education Expo 2017 di Jakarta, Minggu (15/1). (MP/Dery)

Jakarta - Hari kedua penyelenggaraan pameran pendidikan luar negeri ICAN International Education Expo 2017 langsung diserbu pengunjung. Total pengunjung yang hadir pada pameran di hari pertama mencapai 700 orang peserta.

Online Markom ICAN International Education Expo 2017 Reza Ulfian mengatakan para pengunjung pameran pendidikan luar negeri ICAN International Education Expo 2017 sangat antusias. Kebanyakan yang datang ingin mencari informasi pendidikan ke luar negeri untuk anaknya atau staf pengajar di perguruan tinggi.

"Sejak tadi siang pembukaan pameran pengunjung yang sudah hadir sebanyak 234 pengunjung. Hingga sore ini total pengunjung yang hadir mencapai 883 pengunjung," katanya di Crowne Plaza Hotel, Jakarta Selatan, Minggu (15/1).

Pameran pendidikan luar negeri ICAN International Education Expo 2017 bertujuan untuk menjawab pertanyaan masyarakat yang ingin mengetahui pendidikan di luar negeri.

"Untuk itu, kami menghadirkan para perwakilan resmi dari berbagai universitas sehingga mereka bisa mendapat informasi lebih lengkap dan juga bisa melakukan pendaftaran langsung di lokasi ini," terangnya.

ICAN International Education Expo 2017 ini diikuti oleh 35 universitas, baik dari Eropa maupun Asia, seperti Singapura, Malaysia, Inggris Raya, Swiss, Australia, Selandia Baru, Italia, Kanada, Amerika Serikat, Belgia, Italia, dan Spanyol. (Abi)



Luhung Sapto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH