Palyja Prioritaskan Pengiriman Truk Tanki Air Saat Pemadaman Listrik

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Senin, 05 Agustus 2019
Palyja Prioritaskan Pengiriman Truk Tanki Air Saat Pemadaman Listrik
ilustrasi (ANTARA News/HO/Humas Palyja)

Merahputih.com - PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) berusaha mengupayakan pengiriman bantuan air bersih kepada warga yang terdampak dan benar-benar membutuhkan saat terjadinya pemadaman listrik oleh PLN.

"Pelanggan dapat menghubungi kami untuk kebutuhan pengiriman air melalui truk tangki," kata Humas PT Palyja Ade Rifelino, Senin (5/8).

Baca Juga: Jokowi Semprit PLN: Perusahaan Besar Harusnya Punya 'Back up Plan'

PT Palyja kini tengah memprioritaskan pengiriman truk tanki air ke beberapa tempat pelayanan publik, seperti Rumah Sakit.

"Palyja memprioritaskan pengiriman truk tanki air ke beberapa Rumah Sakit, Rumah Ibadah dan Sosial," jelas dia.

Pengelolaan air Palyja. Foto: ANTARA

PT Palyja selaku operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah barat DKI Jakarta juga mengimbau agar masyarakat dapat menghemat penggunaan air sambil menunggu penormalan distribusi air bersih karena terganggunya pasokan listrik dari PLN.

Baca Juga: Pengusaha Tuntut Tanggung Jawab PLN, Bukan Cuma Sekadar Minta Maaf

Saat ini, Palyja masih terus berkoordinasi dengan PLN dan pihak-pihak terkait untuk menormalkan pasokan listrik ke Instalasi Air Palyja.

Para pelanggan dapat menghubungi call center Palyja di nomor (021) 2997 9999 jika membutuhkan informasi lebih lanjut. Layanan ini tersedia 24 jam, 7 hari dalam seminggu atau melalui website Palyja www.palyja.co.id dan layanan SMS 0816725952. (*)

#Mati Lampu #Stok Air Bersih Jakarta
Bagikan
Bagikan