Fashion

Palace Rilis Produk Spring Collection 2019 di Pekan ini

P Suryo RP Suryo R - Kamis, 21 Maret 2019
Palace Rilis Produk Spring Collection 2019 di Pekan ini
Produk Palace terbaru untuk koleksi Spring 2019 brand Palace. (Foto: ahoodie.com)

SALAH satu brand andalan para hypebeast, Palace, merilis koleksi musim semi 2019nya. Koleksi ini segera hadir pada store-store Palace pada 22 Maret besok. Meskipun belum ada di Indonesia, tapi jangan khawatir, karena koleksi baru ini juga akan hadir di toko online resmi Palace di hari yang sama.

Mulai dari outer ringan seperti reacto jacket, bucket hat, tas selempang, sampai kaos printed melengkapi spring 2019 collection ini. Semakin keren dengan ciri khas desain Palace bertuliskan Londinium dan motif andalannya Safe.


1. Jaket berubah warna andalan koleksi 2019

palace
Reacto Jacket bisa berubah warna sesuai temperatur. (Foto: hypebeast.com, palaceskateboards.com)


Menggunakan bahan heat reactive, jaket ini didesain untuk bisa berubah warna sesuai temperatur. Reacto jacket, yang merupakan produk andalan dari koleksi musim semi ini hadir dengan tiga pilihan warna, biru, pink, dan abu-abu.


2. Kaos dengan slogan "Safe"

palace
Printed-tee Palace dengan slogan SAFE! (Foto: hypebeast.com)

Masih melengkapi koleksi musim semi 2019 didesain dengan gambar anak-anak yang sedang menggunakan pelampung berbentuk logo khas segitiga Palace. Lalu gambar orang dewasa yang sedang meniup peluit dengan tulisan "SAFE!"


3. Cap dan bucket hat klasik

palace
Headgear Palace yang ada pada koleksi spring 2019. (Foto: hypebeast.com)

Desain headgear Palace kali ini simple. Cap berwarna biru dengan logo P memberikan kesan klasik dan tidak norak. Kemudian bucket hat berwarna abu-abu ini dilengkapi dengan dua kantung dan tali leher.


4. Sling Bag dengan logo Palace besar

palace
Sling Bag didesain dengan warna hitam. (Foto: hypebeast.com)


Tas selempang berbentuk persegi panjang ini tersedia dalam warna hitam. Dilengkapi dengan pengait resleting pada bagian atas tas. Di desain dengan logo Palace sebesar setengah tas, dan tulisan Palace di atas resleting. (shn)

#Jaket Lapangan
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan