Fesyen

Pakaian Berkualitas, Olahraga Maksimal

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Senin, 23 November 2020
Pakaian Berkualitas, Olahraga Maksimal
Gunakan pakaian olahraga yang nyaman dan kece agar performa maksimal. (Foto: Istimewa)

JANGAN mati gaya saat olahraga. Kekuatan fisik kamu saja tidak cukup untuk meningkatkan performa kamu. Butuh pakaian olahraga berkualitas nan kece agar semangat mengolah tubuh makin maksimal.

Seperti apa pakaian olahraga berkualitas? Semua tergantung dari bahan yang digunakan. Pakaian olahraga tidak boleh terlalu ketat maupun longgar agar bisa menyerap keringat. Ketebalan bahan yang digunakan pada pakaian olahraga juga penting.

Baca juga:

3 Warna yang Akan Menjadi Tren Fesyen Pada Spring/Summer 2021

"Jika bahan yang dipakai terlalu tipis malah bikin olahraga jadi kurang nyaman," ujar Owner CoreNation Active, Arianto Gunawan dalam rilis pers yang diterima merahputih.com, Senin (23/11).

Brand Fashion Olahraga CoreNation Active menggunakan material khusus yang dipakai untuk setiap busana. Hampir semua material ada semisal Sweat wicking, polyester dan elastane. Semua material ini sangat nyaman untuk tubuh kamu selama melakukan kegiatan fisik.

Bahan yang digunakan sangat nyaman untuk berolahraga. (Foto:Istimewa)

Perpaduan desain model terkini dengan bahan berkualitas turut menunjang performa serta kenyamanan di lapangan maupun di rumah. Jenis produk dari brand ini bermacam-macam, dari pakaian olahraga perempuan, pakaian olahraga pria, pakaian olahraga Muslimah hingga aksesori olahraga.

Baca juga:

Persiapan Musim Hujan, Tetap Mewah Halau Banjir dengan Boots Balenciaga

Dengan adanya rasa khawatir akan ketidakseimbangan alam di bumi ini, lahirlah inovasi produk dengan menggunakan bahan-bahan recycle. Proses mendaur ulang beberapa bahan seperti plastik, menciptakan produk seperti block yoga. Langkah ini memiliki misi agar sampah plastik semakin berkurang dan keindahan bumi tetap terjaga.

CoreNation juga fokus menerapkan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Kegiatan sosial yang sudah dilakukan ialah menyumbangkan pakaian dan makanan ke beberapa Yayasan. Tidak ketinggalan pula melakukan program penghijauan yang bekerjasama dengan lindungihutan.com.

Pakaian olahraga perempuan yang juga nyaman dikenakan. (Foto: Istimewa)

CoreNation mendonasikan sebagian keuntungannya untuk donasi pohon ke beberapa wilayah hutan Mangrove. Donasi ini memiliki tujuan khusus untuk menguatkan wilayah-wilayah tersebut dari bahaya abrasi yang dapat melumpuhkan perekonomian maupun kehidupan sosial masyarakat sekitarnya.

Selama pandemi COVID-19, CoreNation telah membagikan masker gratis sebagai dukungan brand lokal yang aware terhadap pentingnya mentaati protokol kesehatan di Indonesia. Bersama CoreNation Ranger, brand ini pernah membagikan masker gratis ke petugas keamanan di Gelora Bung Karno, Istora Senaya Jakarta. (ikh)

Baca juga:

Willow Smith Jadi Duta Brand Fesyen Onitsuka Tiger

#Fashion #Tren Fesyen #Olahraga #Fashion Pria #Trend Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan