Fashion

Pakaian Basic ini Bikin Tampilanmu Lebih Keren

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Senin, 11 Maret 2019
Pakaian Basic ini Bikin Tampilanmu Lebih Keren
Fashion item yang biasa ada di lemarimu bisa bikin tampilan lebih keren(Sumber: Pinterest/Jade/Fashion Jackson/Glamour)

BERBAGAI macam cara dilakukan seseorang supaya penampilannya terlihat keren. Mulai dari membeli busana dengan gaya yang kekinian, mengeluarkan uang lebih untuk pakaian bermerk atau bahkan membuat sendiri pakaian yang diinginkan.

Sebelum menambahkan koleksi pakaian, kamu harus cermat memilih busana. Pilihan pakaian yang tepat bisa membuat outfit terlihat keren. Berikut pakaian basic yang bisa membuatmu terlihat lebih keren.

1. Jaket Kulit

Jaket Kulit
Jaket Kulit (Sumber: Pinterest/Outfit Sommer)

Jaket kulit identik dengan rocker atau anak motor. Hanya dengan menambahkan selembar jaket kulit berwarna hitam, penampilanmu tampak keren dan gahar.

2. Sneakers

Sneakers
Sneakers (Sumber: Glamour)

Bagi perempuan, high heels selalu tampak 'menggoda'. Meskipun demikian, kamu perlu melengkapi koleksi sepatumu dengan sepasang sneakers. Selain nyaman dikenakan, sneakers juga memberi kesan sporty.

3. Jeans

Jeans
Jins membuat penampilanmu super keren.

Semua orang sepakat bahwa celana jins mampu membuat penampilan kita super keren. Apa pun pilihan celana jinsmu, baik skinny jeans, boyfriend jeans, atau bahkan mother jeans, penampilanmu akan selalu tampak oke. Celana jins juga bisa memberi kesan maskulin, kasual, atau bahkan edgy. Semua tergantung pada seleramu.

4. Hoodie

Hoodie
Hoodie (Sumber: Pinterest/Jade)

Hoodie merupakan penyelamat ketika suhu sedang dingin. Hoodie juga menjadi penyelamat bagi penampilan kita. Saat ini hoodie banyak dipilih oleh mereka yang ingin bergaya ala hypebeast. Siluetnya yang klasik juga membuat hoodie terlihat tak lekang oleh waktu.(avia)

#Hoodie #Jaket Kulit #Sneakers
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan