Pakai Sweater Robert Pattinson, Kristen Stewart Belum Move on? Foto: Instagram

MerahPutih Celeb - Pada tahun 2012, Kristen Stewart dan Robert Pattinson pernah memakai sweater yang sama, Cincinnati Bengals. Pada saat itu, mereka memang sedang menunjukkan kemesraannya saat masih jadi sepasang kekasih. Namun minggu lalu, Kristen tertangkap memakai sweater yang sama kembali!

Pada 2011, Robert tampil dengan sweater tersebut pada film Cosmopolis di Toronto. Ia memadukanya dengan celana jeans wana hitam, sepatu sneakers dan topi baseball San Diego seperti yang dikutip MTV. (BACA: Robert Pattinson: Kristen Stewart Tidak Seksi Lagi)

Kemudian pada tahun 2012, Kristen tampil dengan sweater yang sama pada acara WonderCon. Kristen memadukan sweater tersebut dengan jaket kulit Balenciaga, celana skinny dan sepatu Keds hitam.

Namun tiba-tiba pada minggu lalu, Kristen tertangkap kamera sedang menggunakan sweater itu kembali. Ia memadukan sweater itu dengan kacamata hitam Clubmaster dan kalung rantai. Foto tersebut menimbulkan asumsi apakah Kristen memang belum bisa move on dari Robert? Sampai saat ini belum ada kejelasan apakah Kristen sengaja bernostalgia atau hanya kebetulan memakai sweater tersebut.

 

BERITA LAINNYA:

Bicara Tentang Teroris, Miss USA Dibully di Twitter

Mantan Pacar Britney Spears Dibunuh Taliban

 

 



Adinda Nurrizki

LAINNYA DARI MERAH PUTIH