Pahlawan Cinta untuk Milenial Anti Galau Didi Kempot, The Godfather of Bfroken Heart. (Foto: Instagram@didikempot_official)

GENERASI milenial yang galau juga butuh pahlawan. Bukan pahlawan seperti Captain America atau Iron Man yang punya kekuatan super. Bukan pahlawan perang seperti Kapitan Pattimura atau Pangeran Diponegoro. Tapi, generasi milenial yang galau butuh pahlawan yang bisa mengobati hati galau.

Nah, belakangan muncul sosok-sosok yang diidamkan banyak milenial. Ada yang karakter dalam film, penyanyi, hingga selebgram. Mereka punya banyak contoh yang bisa jadi inspirasi para milenial yang mau move on dan anti galau. Siapa saja sih mereka?

Baca Juga:

Pahlawan Lokal Tak Kalah Hebat dengan Superhero Luar Negeri

Dilan

pahlawan cinta dilan
Dilan pahlawan anti galau milenials. (Foto: Instagram@dilaan.e)

Dilan selalu siap melindungi sang pujaan hati, Milea setiap saat. Karakter nyentrik dengan jaket jeans ini selalu menenangkan milea dengan kalimat-kalimatnya. Salah satunya saat Dilan mengatakan "Rindu itu berat, biar Aku saja," kepada Milea. Merindukan seseorang memang berat sahabat Merah Putih. Tapi sepertinya Dilan siap menanggung rindu itu demi Milea. Nah, kamu pasti mau kan punya pasangan seperti Dilan? Dijamin tidak akan galau deh.

Didi Kempot

pahlawan cinta didi kempot
Datang dari masa lampau menghibur generasi milenials. (Foto: Instagram@didikempot_official)

Setahun belakangan nama Didi kempot sangat naik daun. Kalau dulu pelantun lagu Stasiun Balapan ini hanya dikenal oleh penikmat lagu campursari, sekarang generasi milennials sampai gen-z mulai melek dengan karya-karyanya. Sampai-sampai Didi memiliki julukan The Godfather of Broken Heart. Ya benar banget lagu-lagu Didi Kempot mengobati hati milennials yang galau.

Raden Rauf

pahlawan cinta raden rauf
Quote selebgram Raden Rauf sangat menusuk hati. (Foto: Instagram@radenrauf)

Selebgram Raden Rauf punya banyak quote nyeleneh yang memang sesuai dengan realita hidup. Pria yang mengaku sebagai mantan kekasih Raisa Adriana ini punya quote yang sangat menusuk hati. Kata Raden "Jangan biarkan wanita menunggu terlalu lama. Karena setiap detiknya dia bisa berkelana. Kembali ke masa lalu, atau membayangkan penggantimu".

Nah bagi kamu yang lagi mendekati perempuan harus ikuti nasehat Raden deh. Jadilah seperti pahlawan, katakan cintamu dan nikahi dia sebelum semuanya terlambat.

Nah bagaimana sahabat Merah Putih, kira-kira siapa nih pahlawan cinta kalian? (ikh)

Baca Juga:

Tak Perlu Kekuatan Super untuk Jadi Seorang Pahlawan



Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH