Pahang Lepas Tiga Pemain ke Timnas Malaysia U-22, Indra Sjafri: Mengapa Saddil Tidak Diberikan Izin?

Andika PratamaAndika Pratama - Rabu, 13 Februari 2019
Pahang Lepas Tiga Pemain ke Timnas Malaysia U-22, Indra Sjafri: Mengapa Saddil Tidak Diberikan Izin?
Saddil Ramdani. Foto: Fox Sports

MerahPutih.com - Pelatih timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, dibuat geram dengan keputusan klub Malaysia, Pahang FA yang tidak memberikan izin kepada Saddil Ramdani untuk memperkuat skuat Garuda. Indra menilai Pahang tidak adil karena memberikan izin kepada tiga pemainnya ke timnas Malaysia U-22.

"Saddil tidak mendapatkan izin. Saya berkomunikasi dengan Saddil bahwa dia memang tidak diizinkan," kata Indra setelah pertandingan melawan Madura United, Selasa (12/2)

Pelatih timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri. Foto: PSSI

Keputusan Pahang melepas tiga pemainnya yakni Dinesh Rajasingam (bek), Kogileswaran Raj Mohana Raj (stiker), dan Faisal Halim (stiker). Hal ini pun membuat eks arsitek Bali United itu marah.

"Pahang FA sendiri melepas tiga pemain ke tim nasional Malaysia. Mengapa Saddil tidak diberikan izin?" tanya Indra. Saat ini proses izin Saddil sedang diurus oleh PSSI ke Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) dan Pahang FA," tegas Indra.

Indra menambahkan bahwa akan memasukkan dua pemain terbaik ke Piala AFF U-22 2019 di Kamboja. Kedua pemain tersebut adalah Osvaldo Haay (Persebaya Surabaya) dan Saddil Ramdani.

Saddil Ramdani. Foto: Pahang FA

"Osvaldo yang sekarang sudah ada di Jakarta. Dia baru saja melakukan trial di Numancia. Pertimbangannya adalah kualitas. Tidak ada yang lain," ujarnya. (*/Bolaskor)

#Saddil Ramdani #Timnas U22
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan