Pahami 3 Hal ini Supaya Seks Berkualitas Pahami tiga hal ini supaya bercinta berkualitas (Foto: Pexels/Snapwire)

BELUM tentu kamu paham semua hal tentang seks. Bercinta bukan sekadar melakukan penetrasi lalu diakhiri dengan orgasme. Itu pun kalau memang bisa orgasme. Kenyataannya, banyak pasangan yang tidak bisa mencapai puncak kenikmatan itu. Seks tidak pernah berkualitas.

Seks yang berkualitas tentu akan membuatmu dan pasangan bahagia. Mengutip laman Men's Health, ada tiga hal yang perlu kamu pahami seputar seks. Jika sudah memahami tiga hal ini, seks akan berkualitas.

Baca juga:

C-Spot atau G-Spot, Manakah yang Buat Perempuan Mudah Orgasme?

1. 'Foreplay' sangat penting, terutama bagi perempuan

Foreplay dapat memudahkan orgasme (Foto: Pexels/Emma Bauso)

Olahraga tanpa pemanasan akan membuat tubuh kaku. Begitu pula dengan seks, tanpa foreplay atau pemanasan akan terasa hambar. Foreplay sangat penting, terutama bagi perempuan. Memaksimalkan sesi foreplay dapat memudahkan perempuan mencapai orgasme, misi sulit setiap pria di atas ranjang.

Di sisi lain, bagi pria, foreplay dapat meningkatkan durasi bercinta. Ya, jangan langsung melakukan penetrasi saat bercinta, itu membuat pria mudah mencapai klimaks. Buka percintaan dengan foreplay, baru masuk di menu utama. Maksimalkan sesi foreplay selama 20 menit.

Baca juga:

5 Alasan Bercinta Setiap Hari

2. komunikasi

Tanyakan apa yang ia suka saat sesi bercinta (Foto: Pexels/bruce mars)

Perasaan memang sudah menggebu-gebu ketika kamu dan dia sudah berada di dalam kamar. Namun, kendalikan keinginanmu untuk bertempur tanpa arah. Berkomunikasilah terlebih dulu dengannya. Tanyakan apa yang ia suka di sesi bercinta. Jika ada hal yang tidak dia suka, hormatilah. Memaksakan keinginanmu di atas ranjang tidak akan membuat percintaan berjalan mulus.

3. Jangan kagum, film dewasa bukan hal nyata

(Foto: Pexels/Amateur Hub)

Tak perlu down ketika melihat keperkasaan seorang pria di film dewasa. Itu semua bohong. Ingat, film dewasa tidak nyata. Setiap pemain mengikuti arahan sutradara. Itu yang membuat seakan percintaan di film dewasa begitu dahsyat. Asal kamu tahu, adegan bercinta di film dewasa diatur semenarik mungkin untuk mengundang penonton. Lagipula tidak ada baiknya kamu nonton film dewasa. (ikh)

Baca juga:

Yuk, Pertahankan Seks Supaya Pernikahan Langgeng

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH