Padu Padan Celana Jeans Putih, Nomor 1 Kayak David Beckham Celana jeans putih bisa membuat penampilan Anda makin modis. (Foto: Instagram/#whitejeans)

TIDAK pernah mengenakan celana jeans putih? Alasannya, Anda tidak mau celana tersebut lekas kotor. Mulai sekarang, enyahkan kekhawatiran tersebut. Karena, padu padan tepat celana jeans putih akan membuat penampilan Anda makin keren. Perempuan dijamin bakal melirik Anda!

Berikut jurus jitu padu padan celana jeans putih.

1. Kenakan sneakers

Alas kaki kekinian, sneakers, merupakan pasangan tepat celana jeans putih. Untuk atasannya, Anda bisa mengenakan polo. Anda dapat pula meniru gaya David Beckham. Padukan jeans putih dengan kemeja denim, sneakers putih dan topi baseball. Wah, Anda pasti akan terlihat keren!

2. Padukan dengan kaus biru navy

Kaus biru navy merupakan padu padan tepat celana jeans putih. Warna putihnya akan terlihat lebih jelas. Anda tak akan pernah salah jika memadukan busana berwarna putih dengan biru navy.

3. Sepatu tanpa kaus kaki

Ketika Anda mengenakan celana jeans putih, pandangan mata orang biasanya akan tertuju pada sepatu. Anda bebas memilih sepatu apapun yang ada di rumah. Agar terlihat lebih modis, gulung celana jeans putih Anda hingga di atas mata kaki. Kemudian kenakan sepatu tanpa kaus kaki.

4. Gunakan atasan dan sepatu warna kontras

Celana jeans putih akan terlihat kontras saat Anda padu padankan dengan atasan dan sepatu berwarna gelap. Atasan dan sepatu hitam bisa jadi pilihan, terutama bila Anda fan berat warna hitam. Anda dijamin akan makin nyaman berbusana dengan gaya seperti ini!

5. Serbaputih

Jika ingin terlihat gaul, Anda juga bisa memadukan celana jeans putih dengan kaus dan sneakers putih. Penampilan Anda pasti akan terlihat "bersih".

Dari lima jurus padu padan celana jeans tersebut, gaya mana yang paling Anda suka? (*)

Bagi kaum perempuan, jangan lupa cari tahu celana jeans yang tepat untuk Anda. Jawabannya ada pada artikel Tips Memilih Celana Jeans Sesuai Bentuk Tubuh.



Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH