Musik

Padi Reborn Siapkan Kejutan di 'Mandalika Music Vibes'

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Minggu, 13 Maret 2022
Padi Reborn Siapkan Kejutan di 'Mandalika Music Vibes'
Mandalika Music Vibes menjadi panggung luring pertama bagi Padi Reborn. (Foto: Instagram/padiband)

GELARAN MotoGP 2022 di Sirkuit Pertamina Mandalika, Nusa Tenggara Barat, semakin dekat. Selain para pembalap berlaga, kamu juga bisa melihat penampilan para musisi Tanah Air di ajang BNI Mandalika Music Vibes, salah satunya Padi Reborn.

Grup Padi Reborn diam-diam menyiapkan daftar lagu penuh semangat dan beberapa kejutan di BNI Mandalika Music Vibes. Sang drummer, Yoyok, mengatakan kesempatan tampil di festival musik tersebut merupakan momen yang bersejarah. Lagu-lagu yang disiapkan diharap dapat menghibur penonton lokal dan mancanegara yang datang.

"Kebetulan juga di akhir tahun lalu, kami baru mengeluarkan single baru, yang terus terang sampai saat ini kami belum pernah membawakan lagu itu di depan orang banyak. Kami juga ada satu lagu surprise untuk penonton internasional, tapi masih rahasia," ujar Yoyok, dikutip ANTARA, Jumat (11/3).

Baca juga:

'BNI Mandalika Music Vibes' akan Hadirkan Pertunjukan Spektakuler

Padi Reborn Siapkan Kejutan di 'Mandalika Music Vibes'
BNI Mandalika Music Vibes akan menghadirkan pertunjukan spektakuler (Foto: BNI Mandalika Music Vibes)


Sementara itu, sang gitaris, Piyu, mengatakan ini menjadi pengalaman pertama bagi Padi Reborn tampil secara langsung di hadapan penonton selama pandemi COVID-19. Sebelumnya, mereka hanya manggung di dalam studio tanpa penonton atau jumlah penonton terbatas.

"Ini sangat spesial, biasanya kami main pakai green screen atau yang hadir paling 50 sampai 70 orang. Jadi mudah-mudahan ini jadi semacam ajang buat kami untuk bisa memberikan penampilan terbaik," kata Piyu.

BNI Mandalika Music Vibes, yang menjadi bagian dari rangkaian acara MotoGPTM 2022 Pertamina Grand Prix of Indonesia, diselenggarkan New Live Entertainment (NLE) bekerja sama dengan InJourney dan ITDC. Acara ini juga menghadirkan penampilan kejutan.

Baca juga:

Padi Reborn, Kebangkitan Grup Musik Pelantun ‘Mahadewi’

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh @newliveentertainment

Selain Padi Reborn, ada juga musisi lainnya, seperti RAN, Maliq & D'Essentials, Samsons, Pamungkas, Feel Koplo, dan Ninda Felina. Mereka akan tampil di setiap akhir balapan dengan konsep panggung megah dan permainan multimedia, sehingga menjadikannya one stop music entertainment setelah acara MotoGP.

Project & Creative Director New Live Entertainment Dino Hamid mengatakan, selain menghadirkan para musisi, acara ini juga menyediakan spot-spot instagramable yang bisa digunakan untuk berswafoto bersama teman atau pengunjung lainnya.

Semua pemegang tiket nonton MotoGP bisa langsung menyaksikan acara ini. Pembelian tiket bisa dilakukan lewat gerai ticket box resmi, seperti Tiket.com, Tiketapasaja.com, MyPertamina, Dyandra, Livin By Mandiri, Xplorin, Loket.com, Go-Tix, Tokopedia, dan BookMyShow.(and)

Baca juga:

Vakum 7 Tahun, Grup Band Padi Reborn Rilis Single Baru

#Musik #Padi Reborn #MotoGP
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan