Padi Reborn, Kebangkitan Grup Musik Pelantun ‘Mahadewi’

Rina GarminaRina Garmina - Kamis, 01 Februari 2018
Padi Reborn, Kebangkitan Grup Musik Pelantun ‘Mahadewi’
Padi Reborn. (Foto: Instagram)

TAHUN ini menjadi momentum kebangkitan grup musik yang hits di era 90-an, Padi. Mengusung nama Padi Reborn, grup musik yang dimotori Fadly (vokalis), Piyu (gitaris), Ari (gitaris), Rindra (bassis) dan Yoyo (drummer) itu mencoba eksis kembali di dunia hiburan.

Sempat vakum tujuh tahun akibat sibuk dengan proyek masing-masing, pentolan-pentolan Padi itu memutuskan bergabung kembali dengan nama baru. Tahun lalu, mereka juga memutuskan merilis lagu baru berjudul 'Kau Malaikatku'.

Ketika sedang naik daun, grup musik ini terkenal dengan lagu-lagu berjudul ‘Mahadewi’, ‘Ternyata Cinta’, ‘Harmoni’, ‘Sesuatu yang Indah’, ‘Bayangkanlah’ dan ‘Kasih Tak Sampai’. Remaja era 90-an pasti hafal lagu-lagu ini. Hayo ngaku!

Di akhir Januari 2018 ini mereka mulai bergeliat. Rabu (31/1) malam, Padi Reborn menghibur seluruh penonton di The Pallas, Jakarta, dengan lagu ‘Sang Penghibur’, ‘Lingkaran’, dan ‘Perjalanan ini’. Di usia mereka yang tidak lagi muda, performa mereka kelihatannya masih sama seperti dulu. Ketika pentolan-pentolan Padi masih mahasiswa.

Padi Reborn masih sanggup membuat penonton berjingkrak sambil berdendang.

“Apakah kalian merindukan kami? Sungguh, kami juga,” teriak Fadly seperti dikutip ANTARA.

Tanpa diduga, pertunjukan semalam dimeriahkan pula oleh Rossa, mantan istri Yoyo. Ia membawakan lagu ‘Rapuh’.

Konser Padi Reborn di The Pallas merupakan pemanasan sebelum mereka menggelar konser ‘Padi Reborn-Welcome Home Concert’ 3 Februari mendatang. (*)

Baca juga artikel Vakum 7 Tahun, Grup Band Padi Reborn Rilis Single Baru.

#Padi #Piyu Padi
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan