Akibat Nekat Pacaran di Tempat Umum Sambil Bawa Sabu Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Ardiansyah)

MerahPutih.com - Polsek Pasar Kliwon, Kota Solo, mengamankan sepasang kekasih berinisial DK (26) dan IK (23), Senin (7/8) malam. Keduanya digelandang karena membawa sabu-sabu.

Pasangan DK dan IK diamankan saat asik berpacaran. Bahkan, keduanya berpacaran di tempat yang gelap hingga tak menghiraukan orang yang melintas di kawasan tersebut.

Saat itu, sejumlah petugas dari Polsek Pasar Kliwon sedang melakukan patroli. Karena curiga dengan gerak-gerik dua sejoli ini, akhirnya petugas mendatangi untuk menanyakan identitas keduanya.

“Kami curiga, sehingga kami melakukan mendatanginya untuk menanyakan identitas keduanya,” jelas Kanit Reskrim Pasar Kliwon Iptu Tarto, kepada wartawan, Selasa (8/8).

Yang lebih mengejutkan lagi, saat dilakukan pengeledahan, ternyata mereka juga membawa sabu-sabu siap pakai.

“Kecurigaan kami berlanjut, ketika kedunya tampak panik dan ketika mau kami bawa ke Polsek, keduanya menolak. Ternyata keduanya membawa barang haram, yakni sabu-sabu,” katanya.

Ketika ditanya, ternyata barang haram tersebut miliknya dan akan digunakaan bersama-sama. Guna melakukan penyelidikan lebih lanjut, keduanya kini tengah diserahkan ke Polresta Solo.

“Dari tangan keduanya, kami mengamankan sebuah kendaraan, handphone, tas dan sabu-sabu,” paparnya. (*)

Berita ini merupakan laporan dari Win, kontributor merahputih.com untuk wilayah Solo dan sekitarnya. Baca juga berita lainnya dalam artikel: Terungkap! Ternyata Ini Jenderal Polisi Dibalik Kasus 1 Ton Sabu-Sabu Asal Cina


Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

YOU MAY ALSO LIKE