Pacar Main Hati, Shakira Sindir Pique lewat Lagu

Andrew FrancoisAndrew Francois - Kamis, 02 Februari 2023
Pacar Main Hati, Shakira Sindir Pique lewat Lagu
Dirilis bersama seorang DJ Argentina Bizarrap. (Instagram@shakira)

SHAKIRA baru saja merilis lagu terbarunya. Lewat lirik yang dalam dan 'ngena', ia mencoba menyindir sang mantan kekasih Gerard Pique sekaligus bersama pacar barunya. Diketahui, Pique main hati dengan seorang gadis cantik asal Barcelona Clara Chia Marti.

Padahal, Shakira dan Pique sudah bersama selama 12 tahun, dan hubungan mereka telah menghasilkan dua orang putra Milan dan Sasha. Clara sendiri merupakan seorang reporter untuk rumah produksi milik Pique yang bernama Kosmos. Ia juga masih berkuliah jurusan public relation.

Keduanya pertama kali tertangkap kamera pada Festival Musim Panas Cerdanya pada Agustus 2022 lalu. Shakira nampaknya belum bisa menerima perpisahan nan menyakitkan itu. Akhirnya, ia meluncurkan single terbaru yang dirilis bersama DJ asal Argentina Bizarrap.

Baca juga:

Spesifikasi Jam Tangan Casio yang Dipakai Pique untuk Sindir Shakira

Shakira tak terima dikhianati Pique. (YouTube/Bizarrap)

Lagu itu pertama kali diluncurkan lewat kanal YouTube Bizarrap, dalam video berjudul SHAKIRA || BZRP Music Sessions #53. Lagu tersebut mengandung lirik yang kental menyindir Pique dengan dan pacar barunya itu. Bahkan, Shakira tak segan mengibaratkan pilihan Pique dengan mobil dan arloji.

"Dia sering bicara soal jadi juara dan ketika saya membutuhkanmu, kamu selalu gagal," ujar Shakira dalam lagunya.

"Serigala betina seperti saya memang tidak pantas untuk amatiran sepertimu. Serigala betina seperti saya tidak pantas untuk pria sepertimu. Kamu tidak pantas untuk saya."

Baca juga:

Diejek Shakira, Casio Gandeng Pique

"Saya sama cantiknya seperti dua wanita berusia 22 tahun. Kamu menukar Ferrari dengan Twingo (mobil jadul Renault tahun 1992). Kamu menukar Rolex dengan Casio."

Namun, sindiran Shakira itu bukan tak berbalas. Sang mantan kekasih rupanya punya cukup nyali untuk meladeni sindiran Shakira. Contohnya, Pique pernah kedapatan mendatangi tempat latihan dengan Renault Twingo, mobil yang diibaratkan Shakira untuk Clara.

Kemudian, Pique juga mengenakan jam tangan Casio pada satu acara, bahkan membagi-bagikan jam tangan Casio pada tamu-tamu yang datang. Casio juga tak tinggal diam, perusahaan arloji asal Jepang itu kemudian menjalin kerja sama dengan sang pesepakbola Spanyol itu. (waf)

Baca juga:

Sasha Pique Mubarek, Nama untuk Bayi Kedua Shakira

#Februari Main Hati
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan