Ozzy Albar Ternyata Pesta Narkoba Bareng Perempuan

Wisnu CiptoWisnu Cipto - Kamis, 13 September 2018
Ozzy Albar Ternyata Pesta Narkoba Bareng Perempuan
Ozzy Albar (kanan) kedapatan membawa ganja (Instagram/Ozzy_albar)

MerahPutih.com - Putra penyanyi gaek Achmad Albar, Ozzy Albar ketika dicokok polisi dalam kasus narkoba di sebuah ATM, kawasan Walter Monginsidi, Jakarta Selatan, sedang bersama perempuan berinisial NB. Ternyata perempuan itu juga dinyatakan positif mengonsumsi narkoba.

"Kemudian untuk rekannya NB juga positif metamfetamin," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (13/9).

Argo menjelaskan Ozzy sendiri berdasarkan hasil tes urine dipastikan positif memakai ganja, amphetamine, benzo, dan metamfetamin. Saat kejadian, lanjut dia, anak bungsu Achmad Albar itu sedang menunggu teman perempuannya berinisial NB mengambil uang di dalam ATM.

Ozzy
Anak Achmad Albar, Ozzy Albar (@ozzy_albar)

"Dia (Ozzy) mau nunggu temannya ngambil ATM. Tapi ketika lagi nunggu ATM, petugas Polda Metro Jaya melakukan penangkapan dan dilakukan penggeledahan," imbuh dia.

Dari hasil penggeledahan tersebut ditemukan narkotika jenis ganja di saku kanan yang dimasukan kedalam sebuah plastik kecil dan dua lembar papir untuk melinting ganja.

"Setelah itu kita menuju ke rumah yang bersangkutan di Cinere lalu kita geledah. Di sana ada barang bukti bekas plastik narkotika jenis sabu, kemudian ada bong, pipet, dan cangklong yang kita dapatkan," kata Argo.

Ozzy Albar kedapatan membawa ganja

Kepada penyidik, Ozzy mengaku ternyata sudah mengkonsumsi narkoba sejak tahun 2008 dengan alasan coba-coba. Tak hanya itu, putra bungsu Achmad Albar itu juga mengkonsumsi obat penenang.

"Dia sudah mulai mencoba menggunakan baik itu sabu dan ganja, kemudian juga yang bersangkutan meminum obat penenang dari tahun 2008 sampai sekarang," tandas Argo. (Ayp)

#Ozzy Albar #Narkoba #Artis Narkoba
Bagikan
Ditulis Oleh

Wisnu Cipto

Bagikan