Game

'Overwatch 2' Gantikan Gim Orisinalnya pada Oktober 2022

P Suryo RP Suryo R - Senin, 27 Juni 2022
'Overwatch 2' Gantikan Gim Orisinalnya pada Oktober 2022
Gim 'Overwatch 2' gantikan 'Overwatch'. (Foto: Activision Blizzard)

DEVELOPER Activision Blizzard akan membuat Overwatch 2 sebagai gim terbaru yang menggantikan gim awalnya. Jadi nantinya ketika Overwatch 2 rilis, kamu sudah tidak dapat memainkan versi pertamanya lagi.

Seperti yang dikutip dari laman Kotaku, gim Overwatch akan ditutup pada 4 Oktober 2022 jadi tidak akan ada lagi yang dapat memainkan gim yang sudah tujuh tahun ini.

Baca Juga:

PlayStation Mangkir dari Gamescom 2022

Kreator dari Overwatch 2, Aaron Keller memastikan bahwa pada saat perilisan sekuel ini, gim itu akan tetap dirilis sebagai early access demi mengindikasi pemainnya bahwa gim ini masih dalam tahap pengembangan dan penyelesaian pembaruan.

Keller mengungkapkan bahwa nantinya akan ada banyak tambahan konten yang disajikan pada Overwatch 2 sebagai gim free-to-play. Di antaranya tambahannya adalah peta, karakter, dan beberapa fitur lainnya yang dirilis secara musiman seperti versi Overwatch sebelumnya. Di lain hal, sebagai gim live-service, Overwatch 2 akan merilis tambahan fitur campaign mode untuk kamu yang ingin merasakan permainan PvE khusus di 2023 nanti.

Baca Juga:

Kini Bisa Main Into the Breach lewat Netflix

Padahal sebelumnya mantan kreator Overwatch, Jeff Kaplan, sempat mengumumkan bahwa Overwatch 2 akan memiliki semesta yang sama. Jadi pemain dari Overwatch dapat melanjutkan progresnya di Overwatch 2 dari konten skin, rank, dan statistik permainan. Sehingga gim Overwatch 2 dapat lebih berfokus pada campaign mode-nya pada pengumumannya di 2019 lalu.

Selain itu, Overwatch 2 akan mengubah seluruh mekanisme permainan di waralaba Overwatch. Salah satu fitur yang memiliki dampak lebih pada mekanisme permainan adalah jumlah anggota tim yang hanya lima pemain dari sebelumnya enam pemain per tim. Tapi setidaknya akan lebih banyak karakter yang dapat diperkenalkan di Overwatch 2 ini. Termasuk Sojourn, McCree yang diubah namanya menjadi Cassidy. Ini akibat imbas konflik internal Activision Blizzard, maka kemudian hadir Junker Queen yang menjadi satu karakter dari faksi yang diikuti oleh Junkrat dan Roadhog. (dnz)

Baca Juga:

Pakai Kostum Sonic the Hedgehog, Inugami Korone Muncul di Hololive x SEGA

#Game #Gamers
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan