Kuliner

Outlet Dapur Cokelat di Jakarta Selatan Hadirkan Suasana Lebih Nyaman

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Kamis, 07 Desember 2023
Outlet Dapur Cokelat di Jakarta Selatan Hadirkan Suasana Lebih Nyaman
Outlet Dapur Cokelat Ahmad Dahlan dengan konsep baru. (Foto: Dapur Cokelat)

BRAND Food and Beverage Dapur Cokelat membuka kembali outlet-nya di Jalan. K.H. Ahmad Dahlan No.12, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Outlet Dapur Cokelat Ahmad Dahlan sekarang menyuguhkan suasana lebih nyaman dan lengkap serta desain yang modern dan futuristik.

"Peremajaan outlet Dapur Cokelat Ahmad Dahlan menjadi bagian dari milestone Dapur Cokelat di tahun ini. Dapur Cokelat akan berusaha untuk menghadirkan banyak outlet lain yang akan mengikuti standarisasi serupa untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan dalam mengakses produk-produk," kata CEO of Dapur Cokelat Silvano Christian dalam siaran pers yang diterima Merahputih.com, Selasa (5/12).

Bagi Dapur Cokelat, outlet ini begitu istimewa. Inilah outlet pertama Dapur Cokelat, sebuah jenama yang didirikan pada 2001 oleh Ermey Trisniarty dan suaminya.

Setelah beroperasi selama dua dekade di Indonesia, outlet ini mengalami pembaruan untuk memberikan tampilan yang lebih hangat dan luas, serta menciptakan suasana yang lebih nyaman bagi para 'Chocolaters' (sebutan untuk pelanggan Dapur Cokelat).

Baca juga:

Jaga Kualitas dan Inovasi Cara Survive ala Dapur Cokelat

Outlet Dapur Cokelat di Jakarta Selatan Hadirkan Suasana Lebih Nyaman
CEO of Dapur Cokelat Silvano Christian. (Foto: Dapur Cokelat)

Pembaruan outlet Dapur Cokelat Ahmad Dahlan juga mengukuhkan komitmen Dapur Cokelat untuk terus memberikan pengalaman yang memuaskan bagi pelanggan.

Dengan desain yang lebih elegan dan minimalis, konsep terbaru outlet Dapur Cokelat Ahmad Dahlan dirancang sedemikian rupa untuk membuat pelanggan feels like home tanpa menghilangkan konsep ‘dapur'.

Co-Founder dan Chief Executive Officer Tjufoo TJ Tham optimistis pada pertumbuhan bisnis Dapur Cokelat. Oleh karena itu, peremajaan outlet Dapur Cokelat Ahmad Dahlan ini tidak hanya sebagai pembaruan fisik, tetapi juga sebagai pernyataan bahwa Dapur Cokelat siap melangkah melakukan ragam inovasi.

Baca juga:

Jaga Kualitas dan Inovasi Cara Survive ala Dapur Cokelat

Outlet Dapur Cokelat di Jakarta Selatan Hadirkan Suasana Lebih Nyaman
Ilustrasi loaf cake. (Foto: Unsplash/Will Echols)

"Tjufoo sebagai brand aggregator dengan misi Indonesia First, berkomitmen untuk terus mendukung dan memastikan bahwa Dapur Cokelat tetap menjadi destinasi utama bagi para penikmat cokelat di Indonesia,” ujar TJ Tham.

Sebagai rangkaian memeriahkan re-opening outlet Dapur Ceoklat Ahmad Dahlan, Dapur Cokelat menggelar sejumlah promo.

Pengunjung bisa mendapatkan Loaf Cake seharga Rp 99 ribu pada 7-8 Desember 2023. Dapur Cokelat juga berencana memperluas jaringannya dengan membuka satu gerai baru yang terletak di Kota Gresik, Jawa Timur. (and)

Baca juga:

Masak Santuy di Rumah bersama Dapur Cokelat

#Cokelat #Kuliner
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan