Fashion

Outfit Sempurna untuk Kamu si Perempuan Berpostur Mungil

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Kamis, 06 Juni 2019
Outfit Sempurna untuk Kamu si Perempuan Berpostur Mungil
Berbagai pilihan gaya untuk kamu si perempuan mungil (Sumber: Berbagai Sumber)

PUBLIK berhasil membangun opini bahwa perempuan bertubuh tinggi semampai merupakan citra tubuh sempurna. Hal tersebut tentu membuat perempuan dengan postur mungil tidak percaya diri. Pilihan busana perempuan mungil pun seolah terbatas.

Padahal dengan memahami postur tubuh, ada berbagai macam pilihan busana yang bisa dipilih kamu yang bertubuh mungil. Berikut outfit sempurna untuk kamu yang berbadan mungil:

1. Gaya Feminin Klasik

Outfit Mungil
Gaya Feminin Klasik (Sumber: Instagram/@yarashahidi)

Blus pendek dengan motif tartan, rok denim dengan kancing di bagian depan serta sepatu besar cocok dikenakan kamu si penyuka gaya feminin dan klasik. Untuk semakin menonjolkan kesan klasik, tata rambut dengan gaya ala 90an.

2. Kombinasi Feminin dan Tomboi

Outfit Imut
Kombinasi tomboi feminin (Sumber: Instagram/@happilygrey)

Bila kamu ingin menyeimbangkan kesan maskulin dan feminin dalam waktu bersamaan, kombinasi gaun, jaket denim dan dad sneakers adalah jawabannya. Gaun berpotongan midi atau maxi akan memberi kesan tinggi bagi si mungil. Supaya penampilan tidak terlihat membosankan, gaun asimetris bisa menjadi pilihan tepat. Lengkapi penampilan dengan jaket denim besar dan dad sneakers untuk menampilkan kesan maskulin.

3. Gaya Edgy

Outfit Mungil
Gaya Edgy (Sumber: Instagram/@@tylauren)

Bagi kamu si mungil yang ingin tampil edgy, pakaian dengan lengan bishop berwarna cerah cocok diaplikasikan. Untuk memberi efek tinggi, sempurnakan gayamu dengan high waisted cropped trousers dan sendal kulit terbuka.

4. Gaya Retro

Outfit mungil
Retro (Sumber: Instagram/@kiernashipka)

Gaya retro identik dengan penampilan warna-warni. Atasan dan rok senada berwarna cerah cocok untuk dikenakan. Supaya semakin terlihat retro, kacamata hitam berbingkai unik dan berwarna cerah dapat menjadi pilihan sempurna.

5. Gaya Kasual

Outfit mungil
Gaya kasual dan berkelas (Sumber: Instagram/@laurencaruso_)

Bagi kamu yang ingin tampil kasual namun tetap berkelas blazer longgar bisa menjadi pilihan. Kesan kasual dan santai terlihat dari penggunaan celana pendek. Untuk memperlihatkan postur mungilmu, gunakan ikat pinggang.

#Trend Fashion #Fashion Perempuan #Fashion Klasik
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan