Bisnis

Otomatisasi Bisnis Kini Jadi Lebih Cepat dan Mudah

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Sabtu, 30 April 2022
Otomatisasi Bisnis Kini Jadi Lebih Cepat dan Mudah
Membantu para perusahaan mempercepat perjalanan otomatisasi. (Foto: Unsplash/Annie Spratt)

tPLATFORM otomatisasi total experience Yellow.ai mengumumkan telah menambah marketplace dengan agen AI Dinamis yang telah dibuat sebelumnya. Hal itu memungkinkan waktu pemasaran dan value bagi perusahaan lebih cepat.

"Untuk mengatasi kebutuhan pelanggan dan karyawan yang terus berkembang, perusahaan saat ini lebih memilih solusi otomatisasi total experience yang memberikan hasil dalam waktu singkat," kata CPO dan Co-Founder Yellow.ai Rashid Khan, dalam keterangan resminya, Kamis (28/4).

Sejalan dengan komitmen mereka untuk mendorong inovasi berkelanjutan melalui penawaran produknya, penambahan agen AI vertikal yang telah dilatih sebelumnya dan siap digunakan ini bertujuan membantu perusahaan mempercepat perjalanan otomatisasi.

Baca juga:

Alasan Perusahaan Merekrut Karyawan Baru Setiap Tahun

Otomatisasi Bisnis Kini Jadi Lebih Cepat dan Mudah
Memungkinkan perusahaan untuk menyebarkan Agen AI hanya dalam beberapa klik. (Foto: Unsplash/krakenimages)


Menurut perusahaan riset Gartner, akselerasi bisnis digital memberi tekanan pada para pemimpin teknologi informasi untuk meningkatkan kecepatan pengiriman aplikasi, serta time to value. Menjawab tantangan dengan solusi yang lebih baik, perpustakaan dari marketplace milik Yellow.ai, memungkinkan perusahaan untuk menyebarkan Agen AI hanya dalam beberapa klik saja, mengurangi waktu ke pasar hingga 50 persen.

Perpustakaan solusi ini menawarkan template yang mendukung berbagai kasus penggunaan di seluruh industri terdepan termasuk ritel dan otomotif. Integrator Saluran Prebuilt mendukung lebih dari 35 platform termasuk Whatsapp, Facebook Messenger, Wechat, Slack, Twitter, Microsoft Teams, dan Instagram untuk kasus penggunaan di seluruh pelanggan.

Baca juga:

Ada Perusahaan Lain Punya Merek Dagang Meta, Mark Zuckerberg Diminta Bayar Rp287 Miliar

Otomatisasi Bisnis Kini Jadi Lebih Cepat dan Mudah
Yellow.ai telah menambah marketplace. (Foto: Yellow.ai)

Setiap perusahaan juga dapat memanfaatkan agen AI Dinamis yang dibuat untuk pengalaman karyawan mengotomatisasikan perjalanan dari pangkal hingga ujung. Agen AI yang saat ini menawarkan lebih dari 40 akselerator prebuilt, menggerakkan Yellow.ai untuk menawarkan lebih dari 100 akselerator prebuilt di marketplace yang tersebar di seluruh industri.44

"Dengan agen AI Dinamis vertikal yang telah dibuat sebelumnya, kami memiliki tujuan untuk memungkinkan mereka melalui model yang mudah disesuaikan dan terlatih sebelumnya yang memberikan akurasi, kecepatan untuk menilai, dan konsistensi khusus untuk kebutuhan bisnis mereka," kata Rashid.

Yellow.ai juga menambahkan peningkatan fitur yang menarik pada penawaran Voice-nya yang bertujuan untuk memanusiakan dan meningkatkan pengalaman percakapan dengan agen Voice AI. Produk keterlibatan pelanggannya, Engage, kini memungkinkan perusahaan memiliki akses ke profil pengguna terpadu untuk tingkat keterlibatan yang lebih tinggi. (and)

Baca juga:

Pentingnya Personal Branding di Sebuah Perusahaan

#Bisnis
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan