Relasi

Otomatis Diterima, Lamar Kekasihmu di 5 Tempat Romantis Ini

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Jumat, 01 November 2019
Otomatis Diterima, Lamar Kekasihmu di 5 Tempat Romantis Ini
Tempat-tempat romantis untuk melamar kekasihmu. (Foto: Pixabay/AdinaVoicu)

KETIKA sudah serius dalam menjalin hubungan, sudah saatnya melangkah ke tahap yang lebih serius. Sebelum menikah, tentu pihak pria akan melamar kekasihnya. Merencanakan untuk melamar kekasih bukanlah hal mudah, setiap detail kecil juga harus dipikirkan. Mulai dari kesempatan, pemilihan cincin, dan yang tak kalah penting adalah tempat dimana kamu akan melamarnya. Momen seperti ini sudah seharusnya menjadi suatu yang spesial dan romantis.

Jika kamu mempunyai cukup biaya, tidak ada salahnya untuk memilih tempat-tempat ini sebagai lokasi lamaranmu. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut lima tempat romantis di dunia yang cocok untuk menyampaikan niat muliat tersebut pada pasangan.

Baca juga:

Bukan Dilamar, 6 Artis Perempuan ini Justru Melamar Pacarnya Terlebih Dulu

1. Venesia, Italia

Melamar kekasih sambil menaiki gondola. Foto Sky Scraper City
Melamar kekasih sambil menaiki gondola. (Foto: Sky Scraper City)

Venesia merupakan kota yang indah dan memiliki suasana romantis seperti tempat lainnya di dunia. Ada banyak tempat yang tersedia untuk membuat proses lamaranmu menjadi sempurna, seperti Piazza San Marco dan Grand Canal.

Sebelum melamar sang kekasih, sebaiknya kalian mencoba untuk menaiki gondola untuk menelusuri sungai yang terletak di antara bangunan.

Kamu juga bisa menyewa taman rahasia, memesan kembang api kecil, atau menebarkan beberapa kelopak bunga di sekitar kamar hotel. Apapun yang kamu pilih dengan baik, dijamin pasanganmu akan mengatakan ‘ya’ karena keindahan kota ini.

2. Aurora Borealis, Islandia

Otomatis Diterima, Lamar Kekasihmu di 5 Tempat Romantis Ini
Aurora Borealis terkenal dengan cahayanya yang indah. (Foto: The Travel)

Mungkin kamu bisa melihat cahaya dimanapun dan kapanpun kamu berada. Namun, berbeda halnya ketika kamu berada di Islandia. Islandia memiliki pemandangan yang menakjubkan dibandingkan tempat lainnya, yakni Aurora Borealis. Aurora Borealis akan terlihat lebih terang pada Oktober hingga April dimana pada saat itu terjadi musim dingin.

Kamu mungkin harus menyewa satu atau dua pemandu wisata untuk memastikan bahwa semuanya berjalan sesuai rencana dan mendapatkan kenangan tak terlupakan dari tempat ini saat melamar kekasih. Pemandangan cahaya ini akan menambahkan kesan yang sangat romantis.

Baca juga:

5 Destinasi Wisata Paling Romantis Dunia Impian Para Traveller

3. Santorini, Yunani

Otomatis Diterima, Lamar Kekasihmu di 5 Tempat Romantis Ini
Santorini terkenal dengan pemandangan matahari terbenamnya. (Foto: The Travel)

Santorini memang dikenal sebagai kota yang romantis dan indah di Yunani. Salah satu yang membuatnya indah adalah pemandangan matahari terbenam yang memukau.

Selain itu, juga terdapat nuansa unik rumah-rumah putih tradisional yang berderet di sepanjang tebing karang. Tempat cocok untuk melamar yang bisa kamu coba adalah Laut Aegea. Kamu juga bisa naik perahu pribadi atau makan malam di pantai saat melkukan prosesi lamaran.

4. Hawaii, Amerika Serikat

Otomatis Diterima, Lamar Kekasihmu di 5 Tempat Romantis Ini
Hawaii terkenal dengan pemandangan pantainya yang indah. (Foto: Trip Savvy)

Hawaii terkenal dengan keindahan pantai yang biru serta matahari terbenamnya. Tempat ini sangat cocok bagi kamu yang bosan dengan cuaca dingin di lokasimu berada. Kamu juga bisa menikmati pantai-pantai yang indah dan romantis.

Memang, jika kamu ingin melamar kekasihmu di Hawaii, disarankan untuk pergi ke pantai dan menunggu momen ketika matahari terbenam. Dijamin, dia akan lebih terkesima!

5. Bali, Indonesia

Otomatis Diterima, Lamar Kekasihmu di 5 Tempat Romantis Ini
Bali juga punya tempat romantis untuk melamar kekasih. (Foto: The DeLauras)

Tempat selanjutnya ada di Indonesia. Tak hanya menjadi daya tarik wisatawan lokal, Bali juga menjadi tempat yang sering dikunjungi wisatawan mancanegara.

Bali terkenal dengan pantainya yang indah, kaya akan budaya, dan gunungnya. Keindahan alam Bali akan menghipnotis siapa saja yang berada di sana.

Tak heran banyak orang yang memilih Bali sebagai tempat romantis untuk melamar kekasih, bahkan melangsungkan pernikahan di sana. (And)

Baca juga:

Ucapkan Terima Kasih, Bila Belum Ada Tanda Serius

#Lamaran Romantis #Lamaran Nikah #Hubungan Asmara
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan