Osvaldo Haay dan Egy Maulana Vikri Jalani Latihan Terpisah, Ada Apa? Egy Maulana Vikri. Foto: PSSI

MerahPutih.com - Menjelang laga final kontra Vietnam, timnas Indonesia U-23 terus menjalani latihan. Namun, Osvaldo Haay dan Egy Maulana Vikri menjalani latihan terpisah.

Terkait hal itu, pelatih timnas U-23, Indra Sjafri menjelaskan kondisi Egy Maulana Vikri dan Osvaldo Haay dalam keadaan yang baik-baik saja. Tidak ada masalah yang berarti yang didapatkan oleh keduanya.

Baca Juga

Pelatih Vietnam Bicara soal Janji, Kelebihan Timnas Indonesia U-23, dan Tekad Menang Lagi di Final

“Keduanya tidak ada masalah. Kalau lihat yang seperti itu tidak perlu dipertanyakan. Tidak ada masalah dia. Jadi, biasa kalau ada latihan terpisah, yang main dan tidak main, itu termasuk cara kami recovery pemain,” ujarnya di Manila, Minggu (8/12)

Osvaldo Haay. Foto: PSSI

Lebih lanjut, mantan pelatih Bali United ini menjelaskan program latihan pada Minggu (8/12) ini. Latihan tersebut hanya difokuskan untuk mengembalikan kondisi pemain setelah pertandingan melawan Myanmar.

Seperti diketahui, ketika menghadapi Myanmar U-23, Timnas Indonesia U-23 mendapatkan perlawanan yang sangat sengit. Bahkan lolosnya Skuat Garuda Muda harus ditentukan lewat babak perpanjangan waktu dengan skor 4-2.

Baca Juga

Jadwal Final Sepak Bola SEA Games 2019: Timnas Indonesia U-23 Vs Vietnam

“Hari ini program cuma recovery. Dari mulai tadi malam kami recovery pemain. Baru pada pagi jam setengah tujuh mulai persiapan untuk final. Jadi hari ini acara cuma istirahat, latihan ringan sore harinya. Bagi yang ingin beribadah ke gereja silakan ke gereja,” pungkasnya (Bolaskor)



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH