Osulloc Tea House, Surganya Pencinta Teh Hijau Berbagai produk original dari Osulloc. (Foto: istyle.id)

SEGALA sesuatu tentang Korea Selatan amatlah menarik dibahas. 'Negeri Ginseng' itu punya fesyen, industri musik pop, hingga kuliner yang menarik avonturir mana pun untuk datang.

Bahkan, budaya kuliner mereka sudah menginvasi beberapa negara. Indonesia salah satunya. Tak hanya makanan, minuman Korea juga tak kalah terkenal. Ada teh hijau yang digemari masyarakat Korea. Untuk menikmati teh hijau, Osulloc Tea House ialah surganya.

Osulloc Tea House merupakan kafe terkenal di Kota Seoul. Hal unik dari kafe ini ialah mereka menyediakan berbagai racikan minuman dan hidangan penutup khas teh hijau dari Pulau Jeju. Salah satu cabang Osulloc Te House terkenal ada di Garosu-gil. Daerah itu terkenal dengan berbagai kafe hit dan Instagramable.

Teh hijau di Osulloc Tea House. (Foto: istyle.id)
Teh hijau di Osulloc Tea House. (Foto: istyle.id)

Seperti dikutip iStyle, Osulloc Tea House didesain minimalis dan sangat homey. Kamu bisa nongkrong di luar sambil menikmati udara segar Seoul. Banyak pohon dan tanaman gantung di sana.

Menu andalan di Osulloc Tea House yaitu green tea latte. Tidak seperti green tea latte biasanya yang terlalu milky atau terlalu pahit, keseimbangan minuman di kafe ini sangat pas. Terdapat after taste teh hijau yang sangat khas dan memberikan kesan yang sangat natural.

Itu jadi salah satu bukti bahwa teh hijau di Osulloc Tea House dijamin berkualitas tinggi. Ada juga berbagai roll cake yang tidak kalah enaknya.

Produk-produk teh hijau di Osulloc Tea House. (Foto: istyle.id)
Produk-produk teh hijau di Osulloc Tea House. (Foto: istyle.id)

Selain itu, ada berbagai produk original dari Osulloc yang bisa kamu bawa pulang. Tea set, green tea powder, dan bahkan ada green tea milk spread yang menjadi produk terbaik di sini. Pilihan yang tepat untuk oleh-oleh atau sekadar sebagai obat jika sewaktu-waktu kangen dengan Seoul.

Osulloc Tea House punya berbagai cabang di Seoul, dan cabang di Garosu-gil merupakan salah satunya. Letaknya sederetan dengan Line Friends Café & Store dan hanya butuh berjalan sekitar 5 menit dari sana. (*)

Baca juga berita lainnya dalam artikel: Wujudkan Impian Liburan ke Luar Negeri, ini Tipsnya

Kredit : zulfikar

Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH