Oscar 2019 akan Berlangsung Tanpa Pemandu Acara Oscar 2019 akn berlangsung tanpa host (foto: id.pinterest.com)

PERTAMA kalinya dalam 30 tahun, Academy Awards akan berlangsung tanpa adanya pemandu acara atau host. Untuk Oscar 2019 ini, acara dibuka tanpa adanya host.

Berikut ini ada beberapa fakta mengenai tidak adanya host untuk ajang sekelas Oscar atau 91st Academy Awards:

1. Tetap lanjut tanpa host

Oscar 2019 tanpa Host
Oscar konfirmasi tidak ada host di tahun ini (foto: hollywoodreporter.com)


Senin, 4 Februari lalu pihak Academy Awards akhirnya memberikan konfirmasi bahwa tahun ini acara akan tetap berjalan tanpa host. Hal ini membuat para presenter akan lebih banyak terlihat di kamera sebagai pengganti kekosongan host.

Artis dan aktor seperti Charlize Theron, Awkwafina, Jennifer Lopez, Tessa Thompson, Brie Larson, Daniel Craig, Tina Fey, dan lainnya mungkin akan lebih sering bertugas di depan kamera.

2. Kevin Hart mengundurkan diri

Oscar 2019 tanpa host
Kevin Hart mengundurkan diri karena tweet anti LGBTQ (foto: oscar.go.com)


Awalnya, orang yang ditunjuk menjadi host untuk ajang penghargaan tahun ini adalah Kevin Hart. Akan tetapi tidak lama setelah pemberitahuan tersebut, Kevin Hart mengundurkan diri.

Hal ini terjadi karena cuitan anti-gay yang ditulis Hart beberapa tahun lalu. Aktor berusia 39 tahun ini akhirnya meminta maaf kepada kaum LGBTQ di Twitter dan mengundurkan diri sebagai host.

3. Dwayne Johnson sempat jadi kandidat pengganti

Oscar 2019 tanpa Host
Dwayne Johnson menolak tawaran host karena sibuk syuting Jumanji 2 (foto: medcom.id)


Pada awalnya pilihan pertama untuk jadi host Oscar 2019 adalah Dwayne Johnson. Sayang sekali The Rock tidak bisa menerima tawaran tersebut karena sedang sibuk melakukan shooting film Jumanji 2.

Dalam akun Twitternya, The Rock mengatakan bahwa dia merupakan pilihan pertama menjadi host untuk tahun ini. Ia berencana untuk membuat Oscar paling menyenangkan, tapi ia tidak bisa meninggalkan proses syuting Jumanji 2.

Makanya sekarang kamu tidak perlu lagi menunggu kejutan siapa yang akan menjadi host Oscar 2019 karena pihak Academy Awards sudah mengonfirmasi untuk tahun ini tidak ada host. (sam)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH