Ormas Islam Bersatu Bahas Aksi Bela Palestina Pembahasan persiapan Aksi Bela Palestina di Kantor Pusat MUI Menteng, Jakarta, Kamis (14/12). (MP/Fadhli)

MerahPutih.com - Sejumlah tokoh ormas Islam Indonesia ikut menghadiri pembahasan persiapan Aksi Bela Palestina di Kantor Pusat MUI Menteng, Jakarta, Kamis (14/12).

Sebelumnya, MUI menginisiasi aksi umat Islam bela Palestina yang akan digelar Minggu (17/12) mendatang. Aksi unjuk rasa akan digelar di sekitar Monas dan Kedutaan AS di Jakarta.

Ketua GNPF MUI Bachtiar Nasir mengaku bangga dengan seluruh ormas Islam, khususnya MUI yang telah menjadi lokomotif Aksi Bela Palestina.

"Terkadang kita berbeda, tapi dengan isu Palestina kita bisa bersatu. Saya apresiasi terhadap MUI yang menjadi lokomotif," kata Bachtiar Nasir di kantor MUI, Kamis (14/12).

Untuk itu, dia mengajak kepada seluruh umat Islam untuk bersama-sama turun ke jalan bersama seluruh ormas Islam tanah air.

"Silakan bawa panji-panji kita, bendera pengajian, majelis taklim, ormas, pesantren, dan lain-lain," imbaunya.

Dalam pertemuan tersebut turut hadir Sekjen PP Muhammadiyah Anwar Abbas, Ustaz Lutfi, Bachtiar Nasir, Ketua PBNU Marsudi Syuhud, dan penceramah kondang Aa Gym. (Fdi)

Kredit : fadhli


Noer Ardiansjah

LAINNYA DARI MERAH PUTIH