Orgasme Dapat Memperpanjang Umur Pria Orgasme yang didapat dalam hubungan seksual tidak hanya menjadi sumber kenikmatan saat klimaks tercapai.

MerahPutih Kesehatan - Orgasme tentu menjadi suatu yang sangat nikmat bagi setiap orang. Melakukan hubungan seksual adalah naluri alamiah yang dengan sendirinya dilakukan oleh setiap pasangan agar dapat menikmati sensasi orgasme.

Pria atau pun wanita dewasa secara naluri pasti ingin melakukan hubungan seks jika sudah cukup umur. Namun tidak semua orang tahu manfaat orgasme. Nyatanya, hubungan seks yang dilakukan sampai pada tahap ejakulasi dan orgasme akan memberikan banyak manfaat pada tubuh.

Baca juga: 7 Khasiat Orgasme Bagi Kesehatan Pria

Orgasme yang didapat dalam hubungan seksual tidak hanya menjadi sumber kenikmatan saat klimaks tercapai, namun memberi manfaat lain bagi kesehatan. Salah satunya adalah memperpanjang usia seorang pria.

Dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh sekelompok peneliti di Wales pada tahun 1977, mencoba mencari kaitan antara orgasme dan resiko kematian. Mereka meneliti frekuensi hubungan seksual yang dilakukan oleh pria saat mencapai usia 45 hingga 59 tahun. Mereka melakukan evaluasi terhadap partisan yang meninggal selama masa penelitian akibat jantung koroner.

Hasilnya adalah bahwa pria yang mengalami orgasme dalam hubungan seksual dua kali seminggu memiliki kemungkinan hidup yang lebih lama dibandingkan dengan pria yang mengalami orgasme kurang dari sekali dalam satu bulan. Para peneliti menyimpulkan bahwa orgasme memiliki efek protektif yang dapat menjaga kesehatan pria.

Sementara itu, dalam sebuah rilis oleh National Geography mengungkapkan bahwa salah satu hal yang dapat memperpanjang umur seseorang adalah hubungan seks. Dinyatakan bahwa pasangan yang melakukan hubungan seks setidaknya dua kali seminggu akan dapat memiliki peluang hidup yang lebih panjang.

Walaupun penelitian mengenai kaitan antara orgasme dan tingkat kematian pada wanita tidaklah banyak, namun salah satu penelitian yang dilakukan pada tahun 1941, menyatakan bahwa wanita yang dapat terpenuhi kebutuhan seksualnya cenderung hidup lebih lama dibanding dengan wanita yang kurang mendapatkan kepuasan dalam kehidupan seksualnya.

 

 

Jangan lupa Follow Twitter Kami di @MerahPutihCom dan Like Juga Fanpage Kami di MerahPutihCom

5 Hal yang Terjadi di Otak Ketika Melihat Konten Porno

 

Naikan Gairah Seks Wanita Dengan yang Diidamkannya

Wanita Benci 7 Hal Ini Saat Bercinta


Tags Artikel Ini

Fadhli

LAINNYA DARI MERAH PUTIH