Orator Aksi Mujahid 212: Pulangkan Habib Rizieq Jika Tidak Tanah Air akan Runtuh Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab seusai diperiksa di Mapolda Jabar, Senin (13/2). (Foto MP/Rina Garmina)

MerahPutih.com - Ribuan massa eleman ormas Islam menggelar aksi bertajuk "Aksi Mujahid 212" di Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Sabtu (28/9)

Dalam aksinya, mereka menyampaikan sejumlah tuntutan kepada pemerintah yakni ingin menyelamatkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Selain itu, mereka meminta agar pemerintah memulangkan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Baca Juga

Habib Rizieq bakal Kembali ke Indonesia, Polisi akan Lanjutkan Kasusnya

"Kembalikan cucu Rasulullah SAW ke Tanah Air. Siapa dia? Habib Rizieq Shihab," kata orator aksi yang juga Panglima Pembela Tanah Air (PETA) Mayor (Purn) Muhammad Saleh.

Aksi mujahid 212. Foto: Twitter/@_Darkah
Aksi mujahid 212. Foto: Twitter/@_Darkah

Baca Juga

Ahli Hukum: Pemerintah Harusnya Bawa Pulang Habib Rizieq

Dia mengingatkan bahwa bangsa Indonesia akan runtuh jika pemerintah tidak mampu memulangkan Habib Rizieq. Menurutnya, di dalam darah aktor dari Aksi Bela Islam 212 itu mengalir darah Nabi Muhammad SAW.

"Jika tidak kembali maka Tanah Air kita akan runtuh," tegasnya.

Baca Juga

Tak Pantas Pulangkan Habib Rizieq Masuk Agenda Rekonsiliasi

Saleh juga mengingatkan kepada pemerintah untuk kembali ke Undang-Undang Dasar (UUD) 1945 yang asli, serta tidak menjadi rakyat sebagai investor dan memberikan pekerjaan kepada Tenaga Kerja Asing (TKA) dalam pembangunan nasional. (*)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH