Orangtua Ditemukan, Nasib Bayi di AirAsia QZ8501 Masih Belum Jelas

Ana AmaliaAna Amalia - Selasa, 13 Januari 2015
Orangtua Ditemukan, Nasib Bayi di AirAsia QZ8501 Masih Belum Jelas

MerahPutih Nasional - Satu kisah memilukan dari tragedi yang menimpa AirAsia QZ8501. Nasib Bayi bernama Yuna Park belum diketahui, meski kedua orangtuanya, Kyun Hwa Lee dan Seon Beom Park sudah berhasil diidentifikasi oleh tim DVI.

Hasil identifikasi tersebut sesuai dengan manifest pesawat AirAsia QZ8501. Keduanya terdaftar sebagai salah satu penumpang pesawat nahas tersebut. Namun sayang, bayi mereka, Park Yuna, belum bisa ditemukan. Diduga kuat, bayi penumpang warga negara Korea Selatan tersebut terlempar dari gendongan sang ayah. Ini terlihat dari posisi Beom Park yang masing mengenakan gendongan bayi, sementara pada jenazah Kyung Hwa Lee, mengenakan bra khusus ibu menyusui.

BACA JUGA: Basarnas Fokus pada Pencarian Bagian Pesawat

Jenazah suami istri tersebut ditemukan masih duduk di kursi pesawat dengan sabuk keselamatan yang masih melekat.

"Kita masih menunggu sampai pencarian bayi mereka berhasil. Mungkin kedua jenazah akan diambil dan dibawa ke negara asal mereka," ujar Kombes Pol Budiyono, Kepala Bidang Dokkes RS Bhayangkara Polda Jawa Timur.

Hingga saat ini, kedua jenazah suami istri itu ditempatkan di ruang pendingin khusus agar menghambat proses pembusukan lebih lanjut. (WAN)

 

Follow Twitter kami di @MerahPutihcom

Like Fanpage Facebook kami di Merahputih.com

Ekor Pesawat AirAsia QZ8501 Ditemukan

#AirAsia QZ8501 #Pencarian AirAsia QZ8501 #Korban AirAsia QZ8501
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan