Orang yang Pelihara Hewan, Layak Dijadikan Pacar Biasanya orang yang memiliki hewan peliharaan adalah orang yang penyanyang. (Foto: Pexels/Pixabay))

LAGI pedekate sama si doi? Jangan ragu kalau ternyata dia punya hewan peliharaan. Orang-orang seperti ini sudah pasti memiliki hati yang besar. Bagaimana tidak? Ada sosok yang disayang dan selalu diajak main di rumahnya. Memiliki hewan peliharaan merupakan keputusan besar dalam hidup. Tanggung jawabnya sama seperti memiliki anak sendiri. Bukan kaleng-kaleng sist!

Melansir dari powerofpositivity.com, selain kebesaran hati dan kesabarannya yang patut diacungi jempol, ternyata masih banyak sederet kelebihan yang mereka miliki. Dijamin kalau sudah kenal lebih dekat, kamu pasti jatuh cinta. Berikut alasannya.


Baca Juga;

5 Manfaat Membawa Hewan Peliharaan Ke Kantor

1. Bertanggungjawab

bertanggung jawab merawat hewan
Merawat mahluk hidup lainnya dengan baik. (Foto: Pinterest/mobile.dudamobile.com)

Jika gebetanmu memiliki hewan peliharaan, sudah pasti dia adalah sosok yang sangat bertanggungjawab. Mengurus hewan bukanlah hal yang mudah. Mereka sama-sama makhluk hidup yang harus dipenuhi kebutuhannya. Si doi pasti sudah terbiasa akan hal ini. Dari mulai memastikan hewannya sehat sampai mengajaknya bermain agar senantiasa bahagia.


2. Lembut

sifat yang lembut
Kelembutan adalah sifatnya. (Foto: Pexels/Pixabay)


Sudah bukan rahasia lagi kalau orang-orang yang memiliki hewan peliharaan tingkat kesabaran super tinggi. Mereka yang terbiasa merawat hewan tidak mungkin memiliki sifat yang kasar. Di rumahnya selalu penuh cinta dan kasih sayang. Apalagi pantang hukumnya kasar terhadap hewan peliharaan. Doi tidak akan tega deh menyakiti hatimu.


Baca Juga:

Mengenang Jasa Laika, Makhluk Hidup Pertama yang Mengorbit Bumi


3. Cekatan

cekatan, Selalu dapat melakukan sesuatu terorganisir
Selalu dapat melakukan sesuatu terorganisir. (Foto: Pexels/bruce mars)

Makanan hewan? Centang. Vitamin? Centang. Periksa rutin? Centang. Gebetanmu sudah terbiasa melakukan rutinitas yang dibutuhkan oleh hewan peliharaannya. Kamu tidak perlu meragukannya dalam hal pekerjaan atau mengurus rumah. Jiwa cekatan mengalir deras dalam darahnya.

4. Penyayang

sayang
Mwemiliki hati yang sangat besar. (Foto: Pixabay/Free-Photos)


Hewan peliharaannya saja disayang mati-matian. Bagaimana kamu? Sesaat setelah kamu dan dia resmi menjadi pasangan, kamu akan menjadi prioritas utamanya. Sudah baik hati, lembut, dan penyayang. Hubungan yang dibangung secara positif dari awal adalah kunci kebahagiaan. Energi positifnya bisa membuatmu menjadi pribadi yang lebih baik. Jadi, masih ragu memilih dia? (mar)

Baca Juga:

Anjing Selalu Ada dalam Kehidupan Manusia



Paksi Suryo Raharjo