Orang Kita Dukung Rizal Ramli-Sandiaga Uno untuk Maju dalam Pilgub DKI 2017

Eddy FloEddy Flo - Jumat, 05 Agustus 2016
Orang Kita Dukung Rizal Ramli-Sandiaga Uno untuk Maju dalam Pilgub DKI 2017
Ahmad Dhani bersama relawan Orang Kita deklarasikan dukungan kepada Rizal Ramli-Sandiaga Uno untuk maju dalam Pilgub DKI 2017 (Foto: MP/Yohanes Abi)

MerahPutih Megapolitan - Pentolan Republik Cinta Manajemen (RCM) Ahmad Dhani bersama relawan Orang Kita menyatakan diri untuk mendukung mantan Menteri Koordinator Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli dan Sandiago Uno maju dalam Pilgub DKI 2017.

Ahmad Dhani mengatakan sosok Rizal Ramli merupakan pemimpin yang pro rakyat dan berani menentang para pengembang yang berambisius menguasai lahan di Jakarta.

"Kita sangat mendukung pak rizal ramli, kami melihat dia mau berjuang keras untuk menolak reklamasi. Hingga akhirnya harus disingkarkan dari jabatannya sebagai menteri.Saya melihat ada satu orang yang berani yang harus kita dukung," ujar Dewan Pembina 'Orang Kita' Ahmad Dhani, saat ditemui di kediaman pribadinya, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (5/8).

Menurut Dhani, meski dirinya tidak terlalu kenal dekat dengan Rizal Ramli. Ia sangat yakin Rizal memiliki kepimimpinan yang tegas, pro rakyat dan mau berjuang untuk rakyat.

"Saya memang tidak terlalu kenal dekat dengan beliau. Akan tetapi, sepak terjangnya sudah ketahuan bahwa Pak Rizal mau memperjuangkan nasib rakyat kecil korban reklamasi. Oleh karena itu sejalan dengan prinsip kita yang mengusung pimpin yang tidak akan meneruskan proyek reklamasi," jelasnya.

Musisi dan produser ini juga menegaskan deklarasi dukungan relawan "Orang Kita" agar Rizal Ramli maju sebagai Cagub di Pilkada 2017. Usai acara deklarasi, Dhani akan menemui sejumlah parpol untuk melakukan komunikasi politik agar Rizal masuk menjadi kandidat.

"Orang Kita' mendeklarasikan dukungan kepada pak Rizal Ramli sebagai gubernur DKI Jakarta. Sebab ia tidak ada kaitnya dengan pengembang sama sekali. Dan saya berharap akan ada partai yang menyambut dan mengusungnya untuk maju," imbuh Ahmad Dhani.(Abi)

BACA JUGA:

  1. KSPI Dorong Rizal Ramli Maju dalam Pilgub DKI 2017
  2. Ahmad Dhani Ingin Anak-anaknya Sadar Politik
  3. Gagal Jadi Cagub, Ahmad Dhani: Yang Penting Demo Ahok
  4. Ahmad Dhani Merasa Gagal Menjadi Cagub
  5. Tak Terima Statemen Kapolda, Ahmad Dhani ke Polda Metro Jaya

 

#Pilgub DKI 2017 #Rizal Ramli #Relawan Orang Kita
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan