Personil asal Indonesia di girlband SECRET NUMBER (Foto: Vine Entertainment)

TAK perlu heran bila studio atau agensi musik di Korea Selatan memperkenalkan grup baru setiap musimnya, dan itu akan menjadi lebih sukses ketika mereka mendatangkan personil dari luar Korea Selatan. Seperti yang baru-baru ini dilakukan Vine Entertainment, mereka memperkenalkan SECRET NUMBER sebagai girlband terbarunya.

Tetapi ada yang unik dari girlband ini, agensi sekaligus label rekaman tersebut mendatangkan satu orang personil dari Indonesia untuk menjadi bagian dari SECRET NUMBER, ialah Dita Karang.

Orang Indonesia Jadi Personil Girlband Korea Selatan SECRET NUMBER
Dita Karang personil SECRET NUMBER asal Indonesia (Foto: Instagram/ditakarang)

Dilansir dari laman The Independent, Dita Karang atau yang akan dikenal dengan nama panggung 'Dita' akan menjadi penyanyi juga rapper di SECRET NUMBER. Ia akan bernyanyi bersama dengan Jinny (leader), Denise, Soodam dan Lea. Debut pertama untuk girlband dari studio Vine Entertainment ini akan dimulai pada 19 Mei 2020.

Gadis kelahiran Yogyakarta 25 Desember 1996 ini ternyata sudah mendalami pelatihan K-pop selama dua tahun. Ia juga menjalani pendidikannya di akademi musik AMDA College and Conservatory of the Performing Art New York, AS.

Baca juga:

Sebelum Sukses dengan Idola Grup, Selebriti Korea Ini Seorang Penyanyi Solo

Sebelum dirinya menjadi salah satu talent di Vine Entertainment, Dita juga pernah menjalani audisi di salah satu dance studio di New York. Karena pengalaman dan talenta yang ia miliki, Dita handal menari, bernyanyi, hingga rapping dengan baik. Kamu bisa melihat salah satu dance cover yang dilakukan oleh Dita dan SECRET NUMBER di video ini:

Sebagai informasi, Vine Entertainment adalah agensi sekaligus label rekaman Korea Selatan yang telah berjalan sejak 2016. Mereka tersebut telah mencerut dua member dan satu soloist, yaitu ShaFLA, Seo Eun Gyo, dan SECRET NUMBER yang akan melakkan debutnya pada 19 Mei 2020. (dnz)

Baca juga:

Suho EXO Jalani Masa Wajib Militer, Banjir Galau di Sosial Media


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH