Zodiak

Orang dengan Zodiak ini Enggak Betah 'Sendirian'

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Senin, 23 November 2020
Orang dengan Zodiak ini Enggak Betah 'Sendirian'
Meski waktu sendiri penting, orang dengan zodiak ini enggak betah melakukannya. (Foto: Pixabay/StockSnap)

SEJUMLAH orang tidak suka menghabiskan waktu sendirian. Mereka melihat hal itu membosankan. Ada beberapa zodiak yang benar-benar membenci kesendirian. Mereka memiliki kebutuhan untuk diperhatikan orang-orang di sekitar mereka atau hanya seseorang untuk diajak bicara.

Ketika mereka terjebak dalam keheningan tanpa seorang pun untuk diajak bergaul, semenit bak berlangsung setahun. Berikut deretan zodiak yang tidak tahan sendirian. Apa kamu termasuk?

Baca juga:

Orang dengan Zodiak ini Senang Menikmati Kesendirian

Aries

Orang dengan Zodiak ini Enggak Betah 'Sendirian'
Aries. (Foto: Pixabay/geralt)

Aries mungkin sangat mandiri, tetapi mereka tidak dapat mentolerir kesendirian dalam waktu lama. Itu karena mereka menginginkan pengakuan dan penghargaan dari orang lain. "Ini membantu Aries untuk mendapatkan penghargaan yang mereka inginkan," jelas Joshua MacGuire, pakar astrologi.

Taurus

Orang dengan Zodiak ini Enggak Betah 'Sendirian'
Taurus. (Foto: Pixabay/geralt)

Taurus memiliki keinginan untuk membutuhkan atau dibutuhkan. "Ini akan membantu Taurus untuk memahami secara mendalam bahwa kelayakan bawaan mereka tidak didasarkan pada apa yang dapat mereka lakukan atau apa yang dapat mereka berikan kepada orang lain," saran MacGuire.

Baca juga:

Cek lagi, ini Karakter Zodiakmu yang Sering Terabaikan (1)

Gemini

Orang dengan Zodiak ini Enggak Betah 'Sendirian'
Gemini. (Foto: Pixabay/geralt)

Zodiak si kembar ingin 'kembarannya' ikut. "Mereka hampir terobsesi dengan komunikasi. Memiliki banyak ide yang ingin mereka bagikan dan terpental dari orang lain. Gemini juga ingin belajar dari orang lain," terang MacGuire. Gemini coba menemukan sosok 'kembaran' mereka pada orang lain.

Libra

Orang dengan Zodiak ini Enggak Betah 'Sendirian'
Libra. (Foto: Pixabay/geralt)

Keseimbangan adalah ciri umum Libra. Mereka hanya merasa lebih baik ketika memusatkan perhatian mereka pada orang lain dalam hidup mereka daripada pada diri mereka sendiri. Jika orang itu hilang mereka merasa sedikit gelisah.

"Apabila Libra dapat menghadapi ketakutan mereka akan kesendirian, mereka akan dapat menemukan hubungan yang meningkatkan hubungan yang sudah aman yang mereka miliki dengan diri mereka sendiri," tukas MacGuire. (avia)

Baca juga:

Cek lagi, ini Karakter Zodiakmu yang Sering Terabaikan (2)

#Zodiak #Karakter Zodiak #Horoskop
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan