Oppo U3 Segera Rilis 14 Januari 2015

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Senin, 12 Januari 2015
Oppo U3 Segera Rilis 14 Januari 2015
Smartphone Oppo U3 (Sumber Foto: mobilesprice)

MerahPutih Gadget - Oppo baru saja mengumumkan kehadiran ponsel pintar terbarunya dengan nama Oppo U3. Ponsel yang rumornya telah beredar luas sejak bulan November 2014 ini sendiri baru akan dirilis secara resmi pada tanggal 14 Januari mendatang.

Oppo U3 adalah sebuah phablet berlayar 5,9 inch dengan resolusi Full HD. Phablet ini didukung oleh processor octa-core MediaTek MT6752 berkecepatan 1,7 GHz, GPU Mali-T760MP2 dan RAM sebesar 2 GB.

BACA JUGA: OS X Yosemite Mengabaikan Pengaturan Keamanan Mail

Untuk sisi multimedia, terdapat kamera utama beresolusi 13MP dengan dukungan zoom optik sebanyak 4 kali dan LED flash. Menariknya, kamera utama ini juga dapat merekam video dengan resolusi mencapai Quad-HD 4K. Di bagian depan Oppo U3 juga terdapat kamera kedua beresolusi 5 MP yang tentunya sudah lebih dari cukup untuk sekedar selfie.

Oppo U3 juga akan dibekali dengan konektifitas jaringan 4G LTE, chip audio AK4961, dan memori internal sebesar 16 GB yang dapat diekspansi dengan kartu microSD.

Oppo akan merilis ponsel ini secara resmi pada tanggal 14 Januari mendatang di Tiongkok dengan harga jual yang masih dirahasiakan. Kita nantikan saja kehadirannya.

Seperti dilansir Opta sejak Mei 2009, baru kali ini lagi MU tidak berhasil melepaskan satu pun tembakan tepat sasaran ke gawang lawan.

 

Follow Twitter kami di @MerahPutihCom
Like Fanpage Facebook kami di merahputih.com

Berita Lainnya:

Disney Kembali Hadirkan Super Hero Marvel

FIFA Bagikan Uang kompensasi

 

#Oppo U3 #Gadget #Oppo #Smartphone
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan