Oppo R1C, Smartphone Berbahan Safir

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Kamis, 15 Januari 2015
Oppo R1C, Smartphone Berbahan Safir
Oppo R1C smartphone berbahan batu safir (Foto: gsmarena)

MerahPutih Gadget - Setelah Apple batal merilis smartphone terbarunya dengan layar safir. Kini sebagai gantinya langkah tersebut dilakukan oleh Oppo yang merilis smartphone berbahan safir bernama Oppo R1C. Namun bahan safir tak dipakai oleh Oppo pada bagian layar depan, namun pada bagian cover belakang smartphone tersebut.

Handphone ini pun menawarkan desain yang cantik berkat keberadaan cover belakang berbahan safir tersebut. Dan sebagai tambahan, pihak Oppo juga menyediakan versi putih selain versi safir. Tak hanya berdesain cantik, handphone ini juga mempunyai konektivitas 4G LTE serta dual SIM card.

Selain itu, handphone ini juga mempunyai desain yang sangat tipis, berukuran 6,85 milimeter. Pada layarnya, ponsel ini mempunyai ukuran 5 inci beresolusi HD. Sementara di dalamnya, terdapat prosesor octa core 64-bit Snapdragon 615 berkecepatan 1,5GHz. Ada pula RAM sebesar 2GB dengan ROM 16GB pada handphone ini.

Selanjutnya, ponsel ini mempunyai kamera utama 5MP dan kamera 13MP Sony IMX214 yang mempunyai aperture f/2.0. Sementara untuk sumber tenaganya, terdapat baterai berkapasitas 2420 mAh. Mengenai harganya, ponsel ini ditawarkan sebesar 2499 yuan atau setara 5 juta rupiah.

 

Jangan lupa Follow Twitter Kami di @MerahPutihCom
Like Juga Fanpage Kami di MerahPutihCom

Berita lainnya :

Musim Panas, Iblis Merah Lepas 7 Pemain Bintang

Fall Out Boy Segera Sambangi Fans di Inggris

#Android #Smartphone #Gadget
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan