Oppo A51 Menampakan Diri di Tiongkok Oppo A51 tampak di situs sertifikasi Tiongkok, Tenaa. (Foto: Tenaa)

MerahPutih TeknologiTenaa adalah sebuah ditus di Tiongkok yang memberikan sertifikasi pada perangkat mobile terbaru yang beredar di Tiongkok. Kini terpampang jelas di laman Tenaa produk baru yang telah disertifikasinya, yaitu Oppo A51 yang segera menampakan diri di Tiongkok.

Menurut GSM Arena, ponsel yang dibalut dessain elegan ini akan menyasar kelas menengah ke bawah. Meski ditujukan untuk kelas menengah ke bawah, ponsel ini memiliki spesifikasi yang lumayan mumpuni.

Dalam Ubergizmo dijelaskan bahwa Oppo A51 membawa prosesor Snapdragon 410, yaitu prosesor quad-core dengan kecepatan 1,2 Ghz. Dikatakan juga bahwa A51 akan mengusung layar dengan bentang diagonal 5 inci dengan resolusi 720 X 1280 pixel.

Untuk mendukung kecepatan prosesornya, Oppo membekali A51 dengan RAM sebesar 2GB. Oppo juga membekalinya dengan kamera utama beresolusi 8 megapixel dan kamera depan 5 megapixel. Untuk mendukung resolusi kamera yang lumayan besar, Oppo memberikan memori internal dengan kapasitas sebesar 16GB dan didukung slot MicroSD yang mendukung hingga kapasitas 128GB.

Kapasitas baterainya juga lumayan besar. Oppo membekali A51 dengan baterai berkapasitas 2.240 mAh. Agar tidak tertinggal jaman, Oppo A51 sudah mampu menjalankan Android terbaru, yaitu Android Lollipop 5.0.2.

 

Baca juga:

5 Smartphone dengan Daya Baterai Paling Boros 2015

Penampakan Samsung Galaxy S6 Mini Terkuak

Jajaran Smartphone dengan Kamera Terbaik 2015

Nintendo NX Gunakan Android?

Jajaran Smartphone Tertipis di Dunia 2015

Kanal
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Isu Pergantian Menteri Mencuat, Ketum Golkar Airlangga Sambangi Prabowo
Lainnya
Isu Pergantian Menteri Mencuat, Ketum Golkar Airlangga Sambangi Prabowo

Kedatangan para politisi pendukung pemerintah ini, langsung disambut oleh Prabowo dengan saling menempelkan siku tangan mereka.

Usaha Lain Terpuruk, 10 Perusahaan Ini Jadi Pemberi Dividen Terbesar
Lainnya
Usaha Lain Terpuruk, 10 Perusahaan Ini Jadi Pemberi Dividen Terbesar

Di seluruh dunia, 27 persen perusahaan memotong dividen mereka. Sementara Eropa yang terkena dampak paling parah capai setengahnya melakukan pemotongan.

Gaji Staf Ahli di Perusahaan BUMN Dibatasi Rp50 Juta
Lainnya
Gaji Staf Ahli di Perusahaan BUMN Dibatasi Rp50 Juta

Selain gaji, Kementerian BUMN membatasi jumlah staf ahli serta dilarang rangkap jabatan serta mendapatkan honorarium lain.

Rp192 Triliun Sudah Dikucurkan Buat Pulihkan Ekonomi
Lainnya
Rp192 Triliun Sudah Dikucurkan Buat Pulihkan Ekonomi

Pemerintah melakukan berbagai langkah agar serapan optimal, diantaranya perpanjangan berbagai program hingga Desember 2020.