Operasi Progo hingga 29 November, Polda Kerahkan 900 Personel Kepolisian Yogyakarta sedang melakukan upacara di halaman Mapolda (Foto: MP/Fredy Wansyah)

MerahPutih Peristiwa - Kepolisian dari jajaran Polda DI Yogyakarta akan melakukan Operasi Zebra Progo sejak 16 hingga 29 November. Operasi bertujuan untuk menertibtkan para pengguna lalulintas dari pelanggaran, seperti tidak menggunakan helm, tidak membawa surat kelengkapan motor dan berkendara, serta melanggar rambu lalu lintas.

Kapolda DI Yogyakarta Brigjend Pol Prasta Wahyu Hidayat menyatakan, dalam opersi tersebut akan dikerahkan 900 personel. Seluruhnya personel tersebut berasal dari lima polres.

"Kalau ada penyimpangan, polisi minta damai, catat saja namanya," katanya kepada wartawan di Mapolda DI Yogyakarta, Ringroad Utara, Depok, Sleman, DI Yogyakarta, Rabu (16/11).

Operasi akan dilakukan di beberapa titik, khususnya di wilayah dari kelima polres masing-masing. Namun, selama satu minggu pihaknya akan melakukan operasi secara terpadu di wilayah tertentu.(Fre)

BACA JUGA:

  1. Polda DI Yogyakarta Amankan 18 Pelaku Curanmor
  2. Warga Yogyakarta Keluhkan Kelangkaan Elpiji 3 Kg
  3. Jogja International Batik Biennale Pertegas Yogyakarta Kota Batik Dunia
  4. Kapolda DI Yogyakarta Siap Amankan Kongres PSSI
  5. Kemeriahan Pawai Budaya HUT Yogyakarta Ke-260

 



Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH