Open Trip ke Maldives, Kenapa Enggak? Trip ke Maldives kini mudah dilakukan. (foto: pixabay/pasja1000)

MELANCONG sekarang ini enggak lagi seribet dulu. Kamu enggak perlu takut atau khawatir saat akan bertualang ke tempat baru.

Operator open trip yang mulai marak belakangan ini siap membantu kamu menjelajah ke destinasi yang kamu ingin, bahkan ke tempat yang belum pernah kamu datangi sekalipun.

Buat kamu yang sedang mencari paket open trip dengan harga yang masuk akal dan servis yang oke serta jaminan keamanan, Open Trip Indonesia bisa jadi pilihan. Marketplace layanan pemesanan paket open trip ke seluruh Indonesia tersebut punya lebih dari 50 destinasi yang bisa kamu pilih. Selain itu, Open Trip Indonesia memberikan jaminan keberangkatan tanpa minimal kuota dan penyesuaian harga.

Sebagai bukti, sudah lebih dari 10 ribu pelancong yang menikmati layanan Open Trip Indonesia lo. Setiap akhir pekan, Jumat-Minggu, Open Trip Indonesia menggelar open trip ke berbagai destinasi. Semuanya seru untuk dicoba.

indonesia international travel show
Indonesia Internasional Travel Show menawarkan banyak promo menarik. (foto: Instagram @open-trip.id)

Dalam ajang Indonesia Internasional Travel Show yang digelar di ICE Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Jumat-Minggu (9/11-11/11), Open Trip Indonesia memberikan banyak penawaran khusus. Selain ada harga super promo, kamu bisa menyicil paket open trip yang kamu pesan dengan kartu kredit. Yang palig seru, kamu punya kesempatan memenangi voucer senilai Rp 10 juta dan kesempatan ke Maldives gratis. "Ini semua promo gila. Semua harga termurah," ujar Angga dari Open Trip Indonesia, saat dihubungi Merahputih.com, Sabtu (10/11).

Maldives menjadi destinasi terbaru yang ditawarakan Open Trip Indonesia. "Banyak pelanggan yang meminta destinasi Maldives. Maka itulah kami sediakan paket open trip ke sana," jelas Angga. Untuk paket open trip ke Maldives, Open Trip Indonesia membanderol mulai dari Rp 4,4 juta.

Selain Maldives, beberapa destinasi yang digemari millenials pun ditawarkan dengan harga yang menarik. Destinasi tersebut antara lain Dieng, Pahawang, Derawan, Labuan Cermin, Sumba, Peucang di Ujung Kulon, dan Gunung Parang.

Trip Pahawang amat diminati milennials. (foto: Instagram @opentrip.id)

Angga mengatakan trip yang sudah dipesan sudah pasti akan diberangkatkan tanpa ada kuota minimal peserta. "inilah kelebihan kami. Liburan aman, harga nyaman. Selain itu, hoster atau penyelenggara trip setiap destinasi merupakan expert di bidangnya. Jadi sudah pasti 99% memuaskan," imbuhnya.

Kamu tertarik? Buruan datangi stan Open Trip Indonesia di ajang Indonesia International Travel Show di ICE BSD. Atau kamu juga bisa cek Instagram mereka di @opentrip.id atau cek laman Open-trip.id.(dwi)

Kredit : dwi


Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH