Otomotif

OnlyFans Sponsori Tim Balap Moto2 American Racing

Andrew FrancoisAndrew Francois - Jumat, 17 Maret 2023
OnlyFans Sponsori Tim Balap Moto2 American Racing
Tim American Racing akan lebih dekat ke penggemar lewat OnlyFans. (Foto: American Racing)

TIM Moto2 American Racing menyebut OnlyFans sebagai 'platform sosial berlangganan' dengan jumlah pengguna online yang sangat besar di seluruh dunia. Kemitraan ini, kata mereka, dirancang untuk memberi penggemar gambaran di balik layar American Racing pada musim 2023.

"Saya sangat senang mengumumkan kolaborasi kami dengan OnlyFans untuk musim 2023. Mereka adalah merek yang sangat besar dengan kehadiran online yang sangat besar di seluruh dunia dan saya sangat bangga bahwa tim American Racing telah berkembang hingga menarik mitra sebesar ini," kata Pemilik Tim Moto 2 American Racing Eitan Butbul.

“Kolaborasi ini lebih dari sekadar stiker pada motor dan tambalan pada baju balap, ini memungkinkan kami untuk mendekatkan penggemar dengan tim di Kejuaraan Dunia MotoGP melalui pembuatan konten," lanjutnya.

Baca juga:

Pendiri OnlyFans Mundur dari Posisi CEO

OnlyFans akan bawa tim American Racing lebih dekat kepada penggemar. (Foto: American Racing)

Butbul mengatakan mereka telah melihat bukti nyata dari fokus nyata OnlyFans pada produksi konten untuk olahraga lain dan mereka sangat bersemangat untuk membawa kolaborasi itu ke tingkat berikutnya dalam balap motor melalui platform tersebut.

Ami Gan, CEO OnlyFans mengatakan sangat antusias menyambut American Racing ke OnlyFans. "Kolaborasi ini benar-benar akan memberi penggemar MotoGP pandangan mendalam tentang bagaimana rasanya balapan di seluruh dunia, karena tim dan pembalapnya menampilkan konten eksklusif di platform tersebut," ujar Gan.

OnlyFans terus menarik atlet ke platform agar membuat mereka terhubung dengan penggemar dan berbagi konten eksklusif. Adapun untuk musim 2023, tim asal Amerika Serikat itu akan dibela oleh pembalap dari negara mereka sendiri Sean Dylan Kelly dan pembalap Inggris Rory Skinner.

Baca juga:

Tips Sukses Jadi Konten Kreator

Prestasi American Racing tak terlalu menjanjikan pada 2022. (Foto: MotoGP)

Kolaborasi ini juga diharapkan dapat mendongkrak performa tim American Racing pada musim 2023. Pasalnya, musim 2022 tidak berjalan begitu baik bagi tim tersebut, dengan total raihan koleksi poin tim hanya mencapai 78,5 pada 2022, menempatkan mereka di urutan ke-12 dari 15 tim yang ada.

Bahkan, pembalap andalan mereka pada musim 2022 juga tak menunjukkan performa yang begitu menjanjikan. Sean Dylan Kelly hanya berhasil mencatatkan koleksi poin sebanyak 5,5 dan pembalap mereka yang lainnya Cameron Beaubier hanya mendapat 73 poin saja. (waf)

Baca juga:

Mengenal Bo Bendsneyder, Pembalap Moto2 Berdarah Indonesia

#Otomotif #Teknologi
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan