Film
'Only Murders in The Building' Season 2, Kisah Misterius yang Dibalut Komedi Kisah terbaru dari 'Only Murders in the Building' akan segera tayang (Foto: Disney+ Hotstar)

BAGI penonton setia The Only Murders in the Building, episode terakhir dari musim sebelumnya lebih banyak meninggalkan teka-teki daripada jawaban. Untungnya, serial tersebut akan kembali mengurai benang kusutnya di musim kedua! Disney+ Hotstar merilis teaser resmi dan poster dari Only Murders in the Building musim kedua.

Setelah kematian Bunny Folger, Dewan Presiden Arconia, Charles (Steve Martin), Oliver (Martin Short), dan Mabel (Selena Gomez) bekerjasama mencari pembunuhnya. Namun, ada tiga masalah rumit tak terduga yang muncul, ketiganya terlibat dalam pembunuhan Bunny!

Baca Juga:

Disney Segera Garap Bambi versi Live Action

mabel
Ketiganya dituduh terlibat dalam kasus pembunuhan. (Foto: HULU)

Mereka menjadi bahan pembicaraan dari podcast kompetitor dan harus berurusan dengan penduduk New York yang menuduh mereka sebagai pembunuh. Keadilan untuk Mabel! itulah yang digaungkan orang-orang di episode terakhir musim pertama.

Serial ini menampilkan karakter desainer interior pemula bernama Mabel Mora, kemudianproduser teater yang sedang berjuang Oliver Putnam dan mantan bintang TV tahun 80-an Charles Haden-Savage. Ketiganya menjadi podcaster kejahatan sejati amatir dengan harapan memecahkan pembunuhan misterius yang terjadi di gedung apartemen mereka.

Pertanyaan sepanjang seri adalah, "Siapa yang membunuh Tim Kono?" Di episode terakhir yang tayang pada Oktober 2021, pemirsa mendapatkan jawabannya: pacar Charles yang bermain bass dan sesama penghuni Arconia Jan (diperankan oleh Amy Ryan).

Namun, setelah menutup kasus, Mabel, Charles, dan Oliver menjadi tersangka dalam pembunuhan baru yang terjadi di gedung itu. Mereka menjadi subjek podcast baru yang dibawakan oleh pembawa acara favorit mereka Cinda Canning (Tina Fey). Dugaan tersebut muncul saat Brazzos melihat Mabel yang berlumuran darah mencengkeram mayat manajer gedung Arconia, Bunny (Jayne Houdyshell). Hal tersebut pasti mengirim penyelidikan ke arah yang sama sekali baru.

Baca Juga:

Tempat Dari Film Disney yang Diharapkan Nyata

MURDER
Karakter yang memiliki kesamaan, kesepian, rumit dengan sakit hati dan rasa sakit. (Foto: HULU)

Produser, John Hoffman menjanjikan musim kedua film ini, akan memiliki banyak hal yang sama yang awalnya disukai pemirsa tentang sindiran yang mengolok-olok fandom kejahatan sejati.

“Cara podcast kriminal sejati atau semacamnya dalam membangun komunitas. Acara tersebut membangun komunitas yang sama di sekitar misterinya dan menciptakan dialog di antara kita dan dapat menghubungkan kita,” kata penulis Grace dan Frankie dilansir The AV Club.

Sementara musim pertama berakhir dengan sedikit catatan, Hoffman berharap para penggemar akan mendapatkan kesenangan dari menonton karakter Gomez, Martin dan Short terhubung di masa-masa yang tidak pasti ini.

“Mereka semua adalah orang-orang kesepian, penuh kerumitan dengan sakit hati dan rasa sakit,” kata sang produser dikutip dari Deadline.

“Saya tahu itu tidak terdengar seperti premis yang bagus untuk sebuah komedi, tetapi saya selalu suka menemukan leveling manusia. Kualitas tentang orang-orang yang kita semua dapat berhubungan. Kamu benar-benar tidak bisa tidak menyukai trio ini dan bersorak untuk mereka,” lanjutnya.

Setelah melihat bagaimana musim pertama berakhir, mereka membutuhkan semua dukungan yang bisa mereka dapatkan. Dua episode pertama dari serial ini akan tayang perdana pada hari Selasa, 28 Juni 2022 secara eksklusif di Disney+ Hotstar sebagai bagian dari Star di Indonesia. (avia)

Baca Juga:

Penulis Naskah 'Doctor Strange 2' Jelaskan Perbedaan antara Avengers dan Illuminati

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Dampak Silent Treatment Ketika Menangani Masalah
Fun
Dampak Silent Treatment Ketika Menangani Masalah

Bisa berdampak pada kesehatan mental.

3 Tips Meningkatkan Kepercayaan Diri di Lingkungan Kerja
Fun
Bitcoin Didapat dari Menambang, Apa itu?
Fun
Bitcoin Didapat dari Menambang, Apa itu?

mata uang digital atau mata uang kripto yang terkenal adalah Bitcoin. Mata uang ini tidak bergantung pada suatu pemerintahan dan lembaga keuangan

Komponen Mobil yang Perlu Diperhatikan pada Musim Hujan
Fun
Komponen Mobil yang Perlu Diperhatikan pada Musim Hujan

Penting untuk memeriksa beberapa komponen mobil ini saat musim hujan.

Lima Masakan Vegetarian Khas Tiongkok yang Sehat
Fun
Nasabah Pinjaman Online Juga Perlu Diproteksi
Hiburan & Gaya Hidup
Nasabah Pinjaman Online Juga Perlu Diproteksi

Nasabah pinjaman online kini bisa nikmati hidup tanpa dibayang-bayangi tagihan utang.

Penjelasan Ilmiah Mengenai Belang di Bulu Kucing
Fun
Penjelasan Ilmiah Mengenai Belang di Bulu Kucing

Ilmuwan mempelajari bahwa belang pada kucing sudah ada sejak masih menjadi embrio.

Angelina Jolie Sampaikan Dukungan untuk Ukraina
ShowBiz
Angelina Jolie Sampaikan Dukungan untuk Ukraina

Akan bekerja sama dengan badan pengungsian PBB (United Nations High Commissioner for Refugees/UNHCR) untuk memberikan perlindungan kepada para korban perang.

Fakta tentang Air Bersih Bagi Kehidupan
Fun
Fakta tentang Air Bersih Bagi Kehidupan

Satu dari enam fasilitas kesehatan tidak memiliki fasilitas kebersihan tangan.

Ini 'First Look' Kostum 'Batgirl'
ShowBiz
Ini 'First Look' Kostum 'Batgirl'

Batgirl akan tayang di HBO Max.