Sneakers

ONIC Esports Berkolaborasi dengan Sneakers Lokal Brodo

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Kamis, 26 November 2020
ONIC Esports Berkolaborasi dengan Sneakers Lokal Brodo
Brodo berkolaborasi dengan ONIC Esports (Foto: istimewa)

TIM Esports profesional Indonesia, Onic mengumumkan kolaborasi strategis dengan brand sneakers lokal ternama, Brodo.

Kolaborasi tersebut menghadirkan sneakers edisi spesial ONIC x BRODO, yang didesain untuk para pro-players tim MLBB ONIC Esports.

Baca juga:

Adidas dan Allbirds Buat Sneakers Ramah Lingkungan

Dengan membawa tagline 'melangkah bersama', Brodo yang lekat dengan tagar #SepatuPerjuangan ingin memberikan semangat baru bagi para pro-players untuk terus berjuang, melangkah maju, mencetak prestasi baru, dan menginspirasi generasi muda di industri Esports.

peluncuran spesial ini merupakan langkah awal Brodo memasuki dunia Esports (Foto: istimewa)

CEO Brodo, Yukka Herlanda menjelaskan bahwa peluncurkan edisi spesial kali ini merupakan langkah awal Brodo memasuki dunia Esports.

"Kami sadar bahwa Esports telah menjadi industri luar biasa yang mampu memberikan banyak prestasi," ucap Yukka, seperti siaran pers yang diterima merahputih.com.

Brodo ingin mempersembahkan edisi khusus untuk pro-players ONIC sebagai simbol perjuangan dan semangat untuk melangkah ke tahap berikutnya. Sebagaimana prinsip brand Brodo dalam mendukung berbagai industri untuk berjuang bersama dan memiliki kisa epic dengan Brodo lewat industri fesyen.

CEO ONICE Esports, Shawn Liem mengungkapkan sejak awal ONIC Esports selalu memiliki prinsip untuk menghargai dan mendukung karya anak bangsa, serta memberikan dampak positif bagi generasi muda.

"Sehingga karya persembahan Brodo x ONIC ini bisa menjadi salah satu bentuk semangat dan perjuangan, dengan saling menopang dan berkolaborasi untuk berkembang bersama," jelas Shawn.

Baca Juga:

Tren Sneakers Lokal Diprediksi Akan Meningkat di 2020

Mengenai kolaborasi tersebut, Desain & Development Brodo, Hamzah menuturkan edisi spesial Brodo x ONIC menggunakan konsep future fashion.

"Sepatu ini dirancang menggunakan sumber daya material lokal, dengan sentuhan sistem teknologi terdepan untuk merepresentasikan simbol perjuangan ONIC dalam industri Esports," jelas Hamzah.

Ada sejumlah detail yang melambangkan ONIC Esports, dari mulai warna kuning hingga tulisan ONIC pada sneakers (Foto: istimewa)

Material utama sepatu tersebut menggunakan Mono Translucent Fabric, yang memiliki tingkat breathability baik. Sepatu ini juga memiliki lite upper construction dengan teknik laminasi hot press, untuk mendukung kenyamanan pro-player ketika berjuang di panggung turnamen.

Untuk sistem aplikasi tali, menggunakan teknologi Free Lock Lacing System yang dibalut dengan warna kuning signature ONIC Esports. Lalu statement reflective light memberikan kesan state of the art pada sepatu ini.

Kolaborasi ini nantinya akan dilanjutkan dengan menghadirkan sepatu limited edition yang tentunya akan tersedia untuk publik. (ryn)

Baca Juga:

Rilisan Sneakers Converse Terbaru yang Bikin Tahun Baru Kamu Makin Kece

#Sepatu #Game #Esports #Sneakers
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan